HMD Global: Semua Smartphone Nokia Dapat Android P

HMD Global: Semua Smartphone Nokia Dapat Android P,

Jakarta – HMD Global mengumumkan bahwa seluruh smartphone Nokia yg sudah mereka luncurkan ke pasaran mulai diperbarui ke Android P setelah Google merilisnya pada musim gugur tahun ini.

Perusahaan teknologi yang berasal Finlandia ini tercatat sudah memenuhi janjinya bagi memmperbarui smartphone bermerek Nokia tahun dahulu ke Android Oreo. Sehingga ada kemungkinan besar mereka mulai menepati janjinya sekali lagi.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Secara perlahan namun pasti, HMD Global akan menujukkan taring sebagai penerus Nokia yg serius. Tak cuma portfolio produk yg ada hampir di segala rentang harga, mereka juga menawarkan dukungan kepada para penggunanya.

Ini jelas yaitu bagian dari rencana besar HMD Global. Meskipun dua perangkat menarik awalnya cuma dirilis di China, variasi perangkat tersebut akhirnya menjangkau segala dunia.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mei 31st, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :HMD Global: Semua Smartphone Nokia Dapat Android P

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *