HMD Kebut Sebar Update Android Pie Untuk Nokia

HMD Kebut Sebar Update Android Pie untuk Nokia,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – HMD Global berencana merampungkan pendistribusian update sistem operasi Android 9 Pie ke jajaran smartphone Nokia sebelum akhir semester pertama tahun ini.

Smartphone pertama yg menerima update sistem operasi Android terbaru ini adalah Nokia 5 dan Nokia 3.1 Plus. Nokia 5 secara resmi diluncurkan pada Juni 2017, sedangkan Nokia 3.1 Plus dirilis pada Oktober tahun yg sama.

Update sistem operasi Android 9 Pie diperkirakan mulai tersedia bagi beberapa perangkat Nokia tersebut pada akhir minggu ini.

Sementara itu, HMD Global menargetkan bagi menghadirkan pembaruan sistem operasi tersebut ke Nokia 6 dalam waktu sesuatu hingga beberapa minggu mendatang, yg kemudian diikuti oleh Nokia 5.1, Nokia 3.1, dan Nokia 2.1.

Chief Product Office HMD Global Juho Sarvikas menyebut bahwa perusahaannya sudah hampir menyelesaikan proses pengembangan fitur suara surround Dolby Atmos yg juga mulai dihadirkan pada pembaruan tersebut.

Adapun beberapa model terakhir yg mulai menerima update sistem operasi Android 9 Pie adalah Nokia 1 dan Nokia 3. Pendistribusian update pada beberapa model perangkat ini disebut mulai dimulai pada semester beberapa 2019.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 25th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :HMD Kebut Sebar Update Android Pie Untuk Nokia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *