Honor Belum Tertarik Dengan Smartphone Layar Lipat

Honor Belum Tertarik dengan Smartphone Layar Lipat,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Tren smartphone dengan layar lipat ternyata tak bisa menarik hati Honor bagi ikut mengadopsi ke perangkat mereka. Hal tersebut dikatakan segera oleh Presiden Honor George Zhao dalam sebuah wawancara.

Ketimbang smartphone layar lipat, buat jangka pendek, Zhao menyampaikan bahwa Honor bakal lebih fokus pada teknologi layar berlubang bagi mengenyahkan poni alias notch yang dianggap mengganggu dari layar smartphone.

“Ke depannya, mulai lebih sedikit smartphone Honor yg memiliki layar berponi. Kami mulai menerapkan solusi terbaik,” ujarnya seperti dilasnir TechRadar.

Dari sudut pandang teknologi, menurut Zhao, smartphone layar lipat memang menarik. Namun, dia menilai konsumen belum memerlukan perangkat seperti itu, setidaknya bagi ketika ini.

“Memangnya apa pengalaman yg dapat ditawarkan (smartphone layar lipat) ke pengguna?” kata Zhao.

“Kami juga sangat mempertimbangkan smartphone layar lipat, tetapi untuk kita pengalaman pengguna adalah yg terpenting,” imbuh dia.

Sikap Honor ini cukup bertolak belakang dibandingkan perusahaan induknya, Huawei, yg sudah mengumumkan bakal launching smartphone layar lipat berkemampuan 5G pada ajang MWC 2019 di Barcelona, Spanyol, Februari mendatang.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 31st, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Honor Belum Tertarik Dengan Smartphone Layar Lipat

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *