Honor Luncurkan Smartphone Gaming Pertamanya

Honor Luncurkan Smartphone Gaming Pertamanya,

Jakarta – Tren smartphone gaming juga menghampiri Honor. Sub-brand dari Huawei ini baru saja launching smartphone gaming pertama mereka yg diberi nama Honor Play.

Memiliki layar 6,3 inci beresolusi 1080p dengan rasio 19,5:9, Honor Play diotaki oleh chipset Kirin 970 yg dipadu RAM 4GB dan memori internal 64GB serta baterai 3750mAh. Smartphone ini juga sudah dilengkapi kamera ganda 16MP+2MP dan kemera depan 16MP.

Spesifikasi ini tidak berbeda jauh dari Honor 10 yg diluncurkan di Indonesia belum lama ini. Namun, Honor menyebut bahwa inovasi penting pada Honor Play adalah disematkannya GPU Turbo.

Mengutip The Verge, GPU Turbo adalah integrasi antara hardware dan software yg mulai mendorong performa prosesor grafis (GPU) hingga 60 persen dan mengurangi konsumsi daya hingga 30 persen.

Honor juga menyebutkan, kemampuan kecerdasan buatan (AI) pada chipset Kirin 970 kali ini juga ditingkatkan buat memberikan ‘pengalaman bermain 4D’, juga mampu menganalisa gambar dan audio secara real-time serta memberikan umpan balik berupa getaran.

Teknologi AI juga digunakan buat menolong simulasi 3D Surround Sound. Menurut Honor, fitur ini mulai dapat bekerja saat digunakan bagi bermain game seperti PUBG Mobile, Asphalt 9, dan berbagai game lainnya.

Produsen yang berasal China ini juga mempertahankan port audio dan USB Type-C pada Honor Play. Sementara sensor sidik jari pada smartphone ini dipindahkan ke belakang buat memperbesar ukuran layar.

Masih belum diketahui berapa harga dari smartphone gaming pertama Honor ini, demikian juga dengan pasar mana saja yg bakal disambanginya.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 28th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Honor Luncurkan Smartphone Gaming Pertamanya

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *