Honor Play Resmi Rilis, Harga Rp4,8 Juta

Honor Play Resmi Rilis, Harga Rp4,8 Juta,

Berlin – Smartphone gaming pertama dari Honor, yakni Honor Play, resmi melenggang di pasar global. Handset anyar ini diperkenalkan dalam ajang IFA 2018 yg kini tengah digelar di Berlin, Jerman.

Honor Play dipersenjatai dengan spesifikasi dan fitur yg mampu dibilang mumpuni, namun dengan harga yg cukup rendah. Smartphone gaming ini memiliki bentang layar seluas 6,23 inci Full-HD dengan panel LCD yg telah mengusung aspek rasio yg cukup luas yakni 19,5:9.

Pada bagian atas layar, Honor Play juga memiliki ‘notch’ alias poni yg membungkus lensa depan. Smartphone ini telah dilengkapi kamera ganda pada bagian belakang, yakni 16MP pada kamera penting dan 2MP pada kamera sekundernya.

Layaknya smartphone dengan dual-camera pada umumnya, lensa 2MP yg tersemat pada Honor Play berfungsi buat membuat efek bokeh. Dengan demikian, kualitas gambar yg dijepret smartphone gaming ini mampu lebih ciamik.

Sementara itu, pada bagian depannya Honor Play mengandalkan kamera 16MP buat keperluan selfie dan video call.

Sebagai sub-brand dari Huawei, dapur pacu Honor Play tentu dipersenjatai oleh chipset AI Kirin 970 octa-core dengan GPU Mali-G72 MP12. Dapur pacu ini dipadukan dengan beberapa pilihan RAM yakni 4GB dan 6GB serta memori internal 64GB.

Menariknya, smartphone ini juga dilengkapi GPU Turbo buat menunjang kinerja perangkat dan menurunkan konsumsi daya. Artinya ini adalah smartphone kedelapan punya Honor yg memiliki fitur tersebut.

Honor Play memakai antarmuka EMUI 8.2 berbasis Android 8.1 Oreo. Untuk keamanan, smartphone ini juga telah dilengkapi fingerprint scanner. Selain itu, Honor Play ditenagai baterai sebesar 3750mAh dan memiliki teknologi quick charge.

Mengutip GSM Arena, Honor Play telah diperkenalkan lebih lalu di India dengan lima varian warna yakni Midnight Black, Navy Blue, Ultra Violet, dan beberapa warna spesial lainnya.

Honor Play dibanderol dengan harga 279 Euro atau sekitar Rp4,8 juta bagi varian RAM 4GB/ROM 64GB. Meski demikian, masih belum ada kabar apakah Honor Play mulai masuk ke Indonesia atau tidak.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 3rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Honor Play Resmi Rilis, Harga Rp4,8 Juta

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *