HP Falcon Bakal Rilis Dengan Nama HP Elite X3

HP Falcon Bakal Rilis dengan Nama HP Elite x3,

Philadelphia – Di penghujung tahun dahulu sempat muncul kabar bahwa Hewlett-Packard (HP) sedang mempersiapkan smartphone berbasis Windows 10 Mobile dengan nama HP Falcon. Kini, sebuah rumor terbaru menyebutkan bahwa HP Falcon bakal diumumkan dengan nama HP Elite x3.

Rumor tersebut diungkap oleh Evan Blass, yg tidak yang lain adalah pembocor rahasia gadget ternama. Dalam kicauannya di akun Twitter @evleaks, Blass menyebutkan seandainya HP Falcon yg ditenagai oleh sistem operasi Windows 10 Mobile mulai hadir ke pasar dengan mengusung nama HP Elite x3.

Sayangnya, kicauan Blass tersebut tak menyertakan bocoran desain, spesifikasi, harga, dan juga jadwal rilis dari HP Elite x3. Meski demikian, banyak pengamat yg memprediksi seandainya HP bakal mengumumkan smartphone anyar mereka itu dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 yg mulai digelar minggu depan di Barcelona, Spanyol.

Adapun spesifikasi dari HP Falcon alias HP Elite x3 sebenarnya telah pernah bocor di situs benchmark GFXBench pada Desember lalu. Disebutkan bahwa smartphone itu mulai hadir dengan layar 5,8 inci beresolusi Quad-HD 2560 x 1440p, chipset Snapdragon 820, RAM 2GB, GPU Adreno 530, memori internal 64GB, kamera belakang 20MP, dan kamera depan 12MP.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 16th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :HP Falcon Bakal Rilis Dengan Nama HP Elite X3

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *