HTC Besut Perangkat Nexus Hingga 3 Tahun Ke Depan

HTC Besut Perangkat Nexus Hingga 3 Tahun ke Depan,

Taipei – Produsen smartphone yang berasal Taiwan, HTC, kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Google buat secara eksklusif memproduksi perangkat Nexus buat tiga tahun ke depan.

Di ketika Samsung dan LG berlomba-lomba buat menghadirkan smartphone dengan spesifikasi menawan, HTC ternyata lebih memilih bagi memperpanjang kerja sama mereka dengan Google bagi menciptakan perangkat Nexus.

Sebuah keterangan kelihatan muncul di jejaring sosial populer di China, Weibo. Di situ disebutkan bahwa HTC sudah menandatangani perjanjian dengan Google bagi merilis perangkat Nexus dalam tiga tahun ke depan.

Hal ini sesuai dengan rumor sebelumnya yg menyebutkan bahwa mulai ada beberapa perangkat Nexus bagi tahun 2016, sesuatu dengan layar 5 inci dan lainnya memiliki layar 5,5 inci.

Rumor tersebut seperti menguatkan bocoran sebelumnya tentang beberapa kode nama smartphone HTC Nexus bagi tahun 2016. Selain itu, ada alasan HTC tetap berkiprah di dunia smartphone buat dua tahun ke depan. Brand HTC mungkin telah akan pudar kepopulerannya, namun ceritanya mulai berubah apabila perusahaan ini mencantumkan nama ‘Nexus’ pada perangkat mereka.

HTC pertama kali terlibat proyek Nexus bersama Google ketika menciptakan Nexus One pada awal 2010 silam. Ini yaitu perangkat Nexus yg pertama kali hadir. Kemudian disusul tablet Nexus 9 pada Oktober 2014. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 10th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :HTC Besut Perangkat Nexus Hingga 3 Tahun Ke Depan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *