HTC One M10 Bakal Meluncur Dengan Nama HTC 10?

HTC One M10 Bakal Meluncur dengan Nama HTC 10?,

Jakarta – Sebuah keterangan dari @evleaks menyebutkan bahwa flagship smartphone HTC terbaru nantinya mulai diluncurkan dengan nama HTC 10, bukan HTC One M10 seperti yg akhir-akhir ini diperbincangkan.

Meski bakal mengusung nama HTC 10, namun menurut @evleaks, smartphone tersebut tidaklah mengusung platform Windows 10 sebagai sistem operasinya.

Tak cuma itu, @evleaks pun mnghadirkan bocoran dari wujud HTC 10. Terlihat seandainya smartphone ini memiliki bodi terbuat dari bahan logam seperti HTC One M9 dan One M8.

Pada panel belakang kelihatan sebuah modul kamera dengan dual LED flash dan tampaknya memiliki dukungan laser auto-focus. HTC 10 juga kelihatan memiliki bezel yg sangat tipis pada kedua bagian sisi layar.

Sementara itu, akun Twitter pembocor rahasia gadget lain, @OnLeaks, juga memberikan bocoran spesifikasi dari HTC 10 yg disertai dua foto yg diakuinya sebagai prototipe smartphone ini.

Ia menyebutkan seandainya HTC 10 mulai tampil dengan layar 5,15 inci beresolusi Quad-HD, chipset Snapdragon 820, GPU Adreno 530, RAM 4GB, kamera penting 12MP, dan dilengkapi dengan port USB Type-C.

HTC 10 rumornya mulai diumumkan pada 11 April 2016 dalam sebuah acara eksklusif yg digelar di London, Inggris. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 5th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :HTC One M10 Bakal Meluncur Dengan Nama HTC 10?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *