HTC Rilis Teaser Untuk Flagship Smartphone One M10

HTC Rilis Teaser untuk Flagship Smartphone One M10,

Taipei – Setelah tidak jadi meluncur di ajang MWC 2016, sebuah rumor terbaru tentang HTC One M10 kembali muncul. Kabarnya, flagship smartphone dari HTC itu mulai diperkenalkan pada Maret mendatang.

Seakan memperkuat rumor tersebut, HTC baru saja memposting teaser yg menunjukkan siluet dari sebuah smartphone misterius. Disertai tagar #powerof10, diyakini bahwa smartphone dalam teaser itu adalah HTC One M10.

Sayangnya, tidak ada keterangan yang lain yg menyertai teaser tersebut. Rumor yg beredar sebelumnya menyebutkan seandainya HTC One M10 mulai menjadi salah sesuatu smartphone yg diperhitungkan karena performanya.

Dengan ‘otak’ berupa chipset Snapdragon 820, handset ini diyakini bakal menjadi pesaing kuat untuk Samsung Galaxy S7, LG G5, dan Xiaomi Mi 5, yg juga memakai dapur pacu yg sama.

Untuk spesifikasi lainnya, HTC One M10 diharapkan mulai dilengkapi layar 5,2 inci beresolusi Quad-HD 1440p, RAM 4GB, memori internal 32GB plus slot kartu microSD, kamera penting 12MP UltraPixel dengan dual-tone LED flash, dan sensor sidik jari.

Mengutip Phone Arena, meskipun diungkap kehadirannya pada Maret mendatang, HTC One M10 kemungkinan tak mulai dipasarkan sebelum Mei 2016. Namun, kabar tersebut belum dikonfirmasi segera oleh pihak HTC. Jadi sebaiknya Anda bersabar sampai HTC benar-benar resmi mengumumkan flagship smartphone anyarnya ini. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 26th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :HTC Rilis Teaser Untuk Flagship Smartphone One M10

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *