HTC Tunda Update Oreo Untuk U11 Di Eropa

HTC Tunda Update Oreo untuk U11 di Eropa,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

London – HTC telah menggulirkan update sistem operasi Android 8.0 Oreo kepada para pengguna smartphone U11 di wilayah AS sejak lebih dari sesuatu bulan lalu. Sayangnya, hal tersebut belum dirasakan oleh pengguna U11 pada wilayah lain.

HTC UK baru saja merilis pernyataan berupa ucapan permintaan maaf bagi para pemilik smartphone U11 di wilayah Eropa. Mereka mengaku sudah memulai proses pengguliran update secara global, namun menemukan permasalahan dan kerumitan dalam prosesnya.

Permasalahan itulah yg kemudian memaksa HTC menunda ketersediaan update sistem operasi bagi U11 di Eropa.

Dalam pernyataan tersebut, HTC juga meminta dukungan dari pengguna dan berjanji mulai berbagi keterangan sesegera mungkin.

Perusahaan teknologi yang berasal Taiwan itu masih menjadi produsen smartphone pertama yg menyediakan versi terbaru Android ke salah sesuatu perangkat unggulannya, meskipun hal tersebut baru terjadi bagi perangkat yg dipasarkan di AS.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 7th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :HTC Tunda Update Oreo Untuk U11 Di Eropa

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *