Huawei Ajak Rayakan Imlek Dengan Y7 Pro (2019)

Huawei Ajak Rayakan Imlek dengan Y7 Pro (2019),

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Memasuki tahun 2019, Huawei segera menggebrak dengan menghadirkan smartphone terbaru dari keluarga seri Y yg terkenal canggih namun harganya terjangkau, merupakan Huawei Y7 Pro (2019).

Dari seluruh sisi, smartphone ini diklaim cocok buat kalangan anak muda yg menginginkan perangkat yg mumpuni tetapi tidak bikin kantung bolong.

Apalagi menjelang perayaan Tahun Baru Imlek yg jatuh pada 5 Februari mendatang, smartphone anyar ini cocok dijadikan kado atau dipakai bagi mengabadikan momen-momen penuh kekeluargaan.

Baca juga: Huawei Pasarkan Y7 Pro (2019) Seharga Rp1.999.000

Huawei Y7 Pro (2019) dipasarkan secara eksklusif di Lazada dengan banderol Rp1.999.000.

Pembeli mampu akan melakukan pemesanan di tautan berikut ini dan jangan lupa, pada 1 Februari 2019, penjualan mulai dibuka pada pukul 11.00 WIB. Sebagai bonus, sebanyak 1.000 pelanggan pertama berhak atas voucher potongan harga sebesar Rp50.000.

Baca juga: 16.000 Huawei Y7 Pro (2019) Ludes dalam 12 Menit

Berikut sejumlah alasan mengapa Huawei Y7 Pro (2019) direkomendasikan buat merayakan Tahun Baru Imlek:

1. Harganya Terjangkau dengan Fitur Mumpuni

Melalui kerja sama dengan Lazada, peminat Huawei Y7 Pro (2019) dapat mendapatkan smartphone ini dengan lebih mudah, tidak perlu jauh-jauh ke toko atau ke sentra penjualan ponsel. Waktu yg ada pun mampu dimanfaatkan buat mempersiapkan perayaan Imlek yg maksimal bersama keluarga.

Selain lebih mudah, kerja sama ini juga memungkinkan Huawei Y7 Pro (2019) diberikan banderol harga lebih terjangkau. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam buat mendapatkan smartphone yang memberikan value added buat Anda, berkat fitur-fiturnya yg melampaui kelasnya sebagai smartphone segmen entry-level.

2. Kamera Mumpuni bagi Mengabadikan Perayaan Imlek dengan Keluarga

Momen sekali setahun tidak boleh dibiarkan berlalu begitu saja. Apalagi kalau Imlek tahun ini diramaikan anggota keluarga dari jauh yg mudik ke kampung halaman. Di sinilah Huawei Y7 Pro (2019) berperan berkat fitur kameranya yg mampu diandalkan.

Pasalnya, smartphone ini telah diperkuat dual camera berteknologi artificial intelligence (AI) 13MP+2MP di belakang dan kamera depan 8MP. Kamera ini milik kapabilitas fotografi yg baik bagi mengambil foto portrait memukau berkat aperture (bukaan lensa) kamera yg besar.

Huawei Y7 Pro (2019) memiliki nilai aperture dengan rentang f-stop yg besar, dimulai dari f/1.8 hingga f/16. Rentang nilai aperture seperti ini mampu dimanfaatkan bagi mengambil foto bokeh dengan latar belakang buram yg sangat baik hingga foto landskap yg indah karena setiap detail gambarnya bisa ditangkap dengan jelas.

Teknologi AI pada dual camera-nya dapat mengenali 22 objek berbeda yg terdiri dari, langit, manusia, binatang dan pantai. Nantinya, AI mulai menolong memberikan adjustment untuk membuat hasil foto lebih bagus lagi.

Adapun kamera depan bisa menghasilkan selfie yang memuaskan. Agar Anda mampu lebih gampang dalam memanfaatkan kamera depan, Huawei juga sudah menyiapkan fitur canggih bernama Easy Hands-Free Shooting. Foto wefie dengan keluarga besar mulai menjadi lebih gampang dengan memanfaatkan kontrol gerakan dan deteksi senyuman.

3. Kado Cantik bagi Keluarga Tercinta

Huawei Y7 Pro (2019) didesain dengan bodi yg cantik sehingga cocok dijadikan kado bagi anggota keluarga tercinta. Bodi perangkat ini berbalut bahan polycarbonat buat meningkatkan daya tahan terhadap goresan.

Tersedia beberapa pilihan warna yg menarik, yakni Midnight Black dan Aurora Blue. Warna adalah salah sesuatu cara buat memamerkan ekspresi. Melalui warna, Anda mampu menunjukan jati diri tanpa harus mengatakannya.

Karena itu, Huawei Y7 Pro (2019) didesain dengan warna-warna yg sangat menarik dan ciamik agar dapat mewakili ekspresi dan preferensi selera dari penggunanya.

Masih bicara seputar desain, Huawei Y7 Pro (2019) dirancang dengan desain kamera yg sangat kompak. Ketika diposisikan atau dipegang secara horizontal, Anda mulai melihat bagian belakangnya menyerupai kamera digital.

4. Layar Lebih Luas dan Bezel Minimalis

Rekaman video momen-momen penuh kekeluargaan ketika Imlek mampu Anda share di situs berbagi video jenis YouTube. Rasanya mulai makin puas ketika video itu mampu diputar ulang di layar yg lebih luas.

Itulah sebabnya Huawei membekali Y7 Pro (Pro) dengan bentang layar seluas 6,26 inci dengan panel layar terteknologi HD. Selain tampilannya jernih, layar smartphone ini lebih luas dibandingkan pesaing di kelasnya.

Desain layarnya pun dipercantik dengan kamera depan yg disematkan pada poni berdesain ‘dewdrop’. Penggunaan ‘dewdrop’ ini tidak cuma tidak mengurangi nilai estetika, namun secara teknis bisa membuat desain layar jadi lebih lebar sehingga nyaman digunakan bagi menikmati konten multimedia selama merayakan Imlek ini.

5. Baterai Awet

Perayaan Imlek biasanya ditandai dengan silaturahmi ke rumah sanak saudara. Agar Anda mampu tetap ke mana-mana tanpa khawatir kehabisan tenaga baterai di smartphone, Huawei membekali Huawei Y7 Pro (2019) dengan baterai besar berkapasitas 4000mAh yg menjanjikan penggunaan lebih dari sehari bagi sekali recharge, meskipun dengan penggunaan yg intensif.

Untuk penggunaan baterai lebih hemat lagi, Huawei Y7 Pro (2019) yg berbasis EMUI 8.2 memiliki sistem manajemen baterai yg pintar. Sistem mulai mendeteksi aplikasi yg menyedot banyak daya baterai di background dan langsung mengingatkan pemiliknya. Penggunaan baterai pada tiap-tiap hardware di dalam smartphone ini juga mampu dilihat.

6. Jeroan Penuh Tenaga Pula

Tampilan keren tetapi tenaga kurang, apa gunanya? Untungnya Huawei Y7 Pro (2019) tidak begitu. Dengan jeroan penuh tenaga, momen-momen perayaan Imlek menjadi makin lengkap bersama smartphone ini.

Huawei Y7 Pro (2019) ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core yg berteknologi 14nm. Chipset ini mengandung delapan core ARM Cortex-A53 yg sangat efisien dengan kecepatan sampai 1.8GHz, buat menyajikan performa multi-core yang luar biasa tetapi dengan penggunaan baterai yg efisien.

Dengan pemroses grafis (GPU) Andreno 506 yg didukung oleh Vulkan, bisa menghasilkan performa grafis yg mulus. Terutama ketika Anda menjalankan aplikasi yg membutuhkan grafis tinggi jenis game.

Huawei Y7 Pro (2019) juga dibekali modem X6 LTE di dalam chipset Snapdragon 450 bagi mendukung konektivitas Dual 4G. Dengan fitur ini, pengguna dapat menjalankan data pada sesuatu SIM Card sambil melakukan panggilan telepon pada SIM Card yg sesuatu lagi. Malah, kedua SIM Card dapat diisi operator yg berbeda.

7. Sumber Hiburan yg Memuaskan

Di ketika merayakan momen Imlek atau bepergian dengan keluarga besar, Anda pun tidak perlu khawatir kehabisan memori ketika memotret atau membawa banyak bekal audio dan video favorit. Karena Huawei Y7 Pro (2019) sudah dibekali RAM 3GB dan memori internal 32GB yg mampu ditingkatkan dengan slot kartu microSD sampai 512GB.

“Kami mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek buat yg merayakannya, semoga tahun yg baru mendatangkan berkah dan kebahagiaan dalam hidup kami semua,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, dalam siaran persnya kepada .

“Anda mampu mengutilisasi kemampuan fitur-fitur smartphone Huawei Y7 Pro (2019) bagi merayakan tahun baru yg mendatangkan kebahagiaan untuk semua keluarga besar tanpa kehilangan sesuatu momen pun. Semua dapat Anda nikmati dengan gampang di Lazada dan dengan harga yg terjangkau,” kata dia lagi.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 1st, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Ajak Rayakan Imlek Dengan Y7 Pro (2019)

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *