Huawei Bagikan Power Bank Ke Apple Fanboys

Huawei Bagikan Power Bank ke Apple Fanboys,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Singapura – Ada yg menarik ketika jelang penjualan resmi perdana iPhone terbaru di Singapura dua hari lalu. Sekelompok orang tampak membagikan power bank gratis kepada para Apple Fanboys yg sedang mengantre.

Apple akan menjual iPhone terbarunya pada 21 September dulu di Singapura. Para penggemar telah akan mengantre di depan Apple Store di Orchard Road pada 20 September malam.

Sekitar pukul 23.00 waktu setempat, dua pria yg mengaku dari tim Huawei tiba menghampiri orang-orang yg mengantre dan memberikan power bank.

Pada power bank itu, tim Huawei juga memberikan pesan yg bertuliskan: ‘Ini power bank. Anda mulai memerlukannya. Pemberian dari Huawei’.

Power bank yg diberikan oleh Huawei ini memiliki daya 10.000mAh yg di Singapura dijual dengan harga SG$89 atau sekitar Rp966 ribu.

Ini sepertinya yaitu cara Huawei buat ‘mengejek’ Apple. Huawei P20 Pro, salah sesuatu smartphone premium besutan Huawei memiliki daya baterai 4000mAh.

Sebagai perbandingan, iPhone XS Max, yg yaitu smartphone terbaru paling premium dari Apple, cuma memiliki baterai dengan daya 3174mAh.

Dari segi bisnis, Huawei memang yaitu pesaing Apple. Pada Q2 2018, Huawei dikabarkan berhasil menggeser posisi Apple sebagai perusahaan pembuat smartphone kedua terbesar di dunia. Namun, sebagian orang merasa, kondisi ini mulai kembali berubah setelah Apple launching trio iPhone terbarunya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 24th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Bagikan Power Bank Ke Apple Fanboys

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *