Huawei Daftarkan Paten Smartwatch Dengan Earbud

Huawei Daftarkan Paten Smartwatch dengan Earbud,

Beijing – Huawei sepertinya mulai kembali coba peruntungan mereka di industri smartwatch, dengan mendaftarkan paten baru.

Paten yg didaftarkan Huawei tersebut berupa pod pengisian daya bagi earbud via koneksi Bluetooth. Earphone nirkabel bisa disimpan pada smartwatch atau pada dompet penyimpanan yg bisa dihubungkan dengan tali.

Solusi terintegrasi ini diklaim mulai mempermudah dalam melakukan panggilan telepon, terkait noise cancellation, dan kemampuan antiair.

Huawei juga mematenkan sejumlah cara pengisian daya, merupakan dengan ditempelkan di bagian tali, dan memakai mekanisme penguncian pada bagian bawah perangkat.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Kehadiran earphone pendukung smartwatch bukanlah hal baru, sebab Apple sudah launching aksesori serupa merupakan Apple AirPods, yg bisa digunakan dengan Apple Watch. Menurut paten Huawei, docking dapat dihubungkan ke smartwatch saat dalam perjalanan.

Namun, earphone ini juga bisa dilepaskan dari smartwatch sehingga pengguna bisa memakai smartwatch Huawei secara mandiri.

Sebelumnya, perusahaan teknologi yang berasal China ini juga sudah mendaftarkan paten buat bezel sensitif sentuhan, gestur pada bagian belakang tangan, dan smartwatch gaming.

Huawei pun diprediksi berpeluang bagi mengakumulasikan paten yg didaftarkannya tersebut guna dimanfaatkan pada pengembangan perangkat baru.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 4th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Daftarkan Paten Smartwatch Dengan Earbud

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *