Huawei Dan BOE Kembangkan Smartphone Layar Lipat

Huawei dan BOE Kembangkan Smartphone Layar Lipat,

Beijing – Layar lipat sepertinya mulai menjadi tren baru di industri smartphone dunia. Tak cuma Samsung yg tertarik mengembangkan smartphone model ini, tetapi juga perusahaan teknologi yang berasal China, Huawei.

Untuk mewujudkan rencananya, Huawei menggandeng produsen layar yg juga berasal dari China, BOE, bagi membuat smartphone layar lipat berukuran 8 inci. Huawei mulai memakai panel OLED fleksibel BOE bagi membuat smartphone layar dapat dilipat.

Mengutip IBTimes, Huawei berencana mengungkapkan smartphone dengan layar mampu dilipat pada November mendatang.

BOE yaitu produsen layar terbesar di China dan sudah menduduki peringkat nomor sesuatu dalam memproduksi panel LCD. Panel OLED fleksibel generasi keenam perusahaan diyakini sebagai teknologi paling canggih.

BOE akan memproduksi massal layar tahun dulu dan sudah diluncurkan di China. Saat ini, BOE hadir di pameran SID Display Week Los Angeles, California, AS, dan memperlihatkan layar yg mampu dilipat di booth-nya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Produsen layar itu dikatakan bekerja pada empat desain smartphone yang mampu dilipat buat beberapa perusahaan lainnya. Android Authority berspekulasi, salah sesuatu dari perusahaan itu adalah Samsung, karena BOE yaitu mitra internal Samsung Display.

Samsung mungkin mulai launching seri Galaxy X yg dapat dilipat pada 2019. Adapun rencana Huawei memperkenalkan smartphone yang mampu dilipat pada November dikatakan sebagai keputusan bagi mengalahkan Samsung.

Selain Huawei dan Samsung, perusahaan yang lain yg berpotensi bekerja sama dengan BOE adalah Xiaomi atau OPPO. Keduanya yaitu bagian dari lima produsen smartphone terbesar di dunia.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mei 28th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Dan BOE Kembangkan Smartphone Layar Lipat

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *