Huawei Gelar Kompetisi Berhadiah Mate 20 Pro, Mau?

Huawei Gelar Kompetisi Berhadiah Mate 20 Pro, Mau?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Menyambut Valentine’s Day, Huawei Indonesia menggelar sebuah kompetisi dengan hadiah yg menarik, yakni smartphone Huawei Mate 20 Pro.

Hadiah tersebut mampu menjadi kado terbaik buat orang terkasih Anda pada hari kasih sayang ini.

“Terkadang karena berbagai jenis alasan Anda tidak sempat membelikan kado buat orang tersayang, baik itu pasangan, sahabat, dan kerabat, pada hari kasih sayang ini. Tapi kini, Anda dapat mengikuti kompetisi yg digelar Huawei dan milik peluang memenangkan smartphone premium Huawei Mate 20 Pro, yg mampu Anda jadikan kado paling spesial,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, dalam informasi tertulisnya kepada .

Ditenagai oleh Kirin 980, chipset pertama yg dibangun dengan teknologi 7nm dan teknologi Artificial Intelligence (AI), Huawei Mate 20 Series menyajikan teknologi On-Device AI yg powerful dan pengalaman pengguna yg sangat premium.

Termasuk juga inovasi smartphone yang tidak tertandingi seperti Dual-NPU yg revolusioner, triple camera dari Leica dengan lensa Ultra-Wide Angle, Huawei SuperCharge yg mendukung pengisian ulang baterai dengan cepat, serta EMUI 9.0 yg telah berbasis Android P.

Bagaimana cara mengikuti kompetisi ini?

Pertama, Anda terlebih lalu mengikuti atau follow akun Instagram @Huaweimobileid. Kemudian, unggah foto terbaik bersama ‘best mate’ Anda di Instagram dan Facebook dengan kisah ketika bersama yg paling seru dan menarik.

Sertakan hashtag atau tagar #HuaweiMobileID #BestMate #MateforSoulmate dan mention akun Instagram atau Facebook @HuaweimobileID. Tidak lupa juga bagi tag atau mention ‘best mate’ terbaik Anda dalam kisah itu.

Huawei menyediakan beberapa unit Mate 20 Pro bagi beberapa pemenang yg milik cerita dan foto paling menarik. Kompetisi ini berlangsung pada 9-17 Februari 2019 dengan pemenangnya yg mulai diumumkan pada 20 Februari 2019.

Huawei Mate 20 Series diklaim yaitu smartphone yang layak Anda beli buat dijadikan kado terbaik atau buat mengabadikan perayaan hari kasih sayang ini bersama pasangan, sahabat, atau kerabat Anda.

Apalagi, pada periode 8-17 Februari ini, Anda dapat mendapatkannya dengan harga dan hadiah menarik di Lazada serta di channel penjualan offline lainnya.

Huawei Mate 20 Pro dibanderol Rp11.999.000 plus hadiah menarik berupa wireless charger. Adapun Huawei Mate 20 dibanderol Rp8.999.000 dengan hadiah flip cover dan power bank.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 10th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Gelar Kompetisi Berhadiah Mate 20 Pro, Mau?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *