Huawei Honor 8 Terima Pembaruan Mode Kamera 3D

Huawei Honor 8 Terima Pembaruan Mode Kamera 3D,

Beijing – Meski diketahui Huawei Honor 8 tak mulai menerima update ke Android 8.0 Oreo, namun tak berarti ponsel ini tak mulai mendapatkan update lagi.

Perangkat ini dilaporkan baru saja menerima update besar baru yg masih berbasis Android Nougat dengan menghadirkan dua fitur baru. Yang paling utama termasuk mode panorama 3D baru buat memotret foto 3D: fitur ini sudah ditambahkan ke aplikasi Camera Camera.

Di Honor 8, Anda sekarang bisa mengaktifkan fitur keamanan baru yg memungkinkan Anda memasukkan kata kunci layar kunci Anda setiap tiga hari bagi menghindari akses yg tak diinginkan dan mengingat kata kunci Anda dengan mudah.

Tempat sampah daur ulang baru sudah ditambahkan ke aplikasi Galeri saham bagi memberi Anda kesempatan bagi mengembalikan foto yg dihapus dalam 30 hari sejak penghapusannya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Di aplikasi pesan instan Facebook, perusahaan sudah menambahkan tombol layar terpisah bagi mengaktifkan mode layar terpisah tanpa harus meninggalkan aplikasi.

Fitur kembar Aplikasi baru memungkinkan pengguna memakai aplikasi yg sama dengan beberapa akun berbeda pada waktu yg sama. Ini cuma dua fungsi baru ditambahkan ke Honor 8 dengan update baru. Melihat hal itu besar, kalian sarankan Anda mengunduhnya ketika Anda terhubung melalui WiFi.

Via PhoneArena

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 23rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Honor 8 Terima Pembaruan Mode Kamera 3D

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *