Huawei Indonesia Gelar Pick Up Day Mate 30 Pro

Huawei Indonesia Gelar Pick Up Day Mate 30 Pro,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2555132/Huawei-Indonesia-Gelar-Pick-Up-Day-Mate-30-Pro”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Setelah mengadakan periode Registrasi Online (ROI) bagi konsumen yg ingin memiliki Mate 30 Pro lebih dulu, Huawei CBG Indonesia hari ini (25/11/2019) menggelar Pick Up Day, di mana para konsumen yg terpilih ini mampu melakukan pembelian dan merasakan kecanggihan Mate 30 Pro.

Pick Up Day ini dibuka di 15 titik, antara yang lain di HES Mal Taman Anggrek Jakarta, HES Galaxy Mall III Surabaya, HES Pakuwon Mall Surabaya, HES Tunjungan Plaza Surabaya, Erafone Grand Indonesia, Erafone Store PX Pavilion St Moritz Jakarta, dan berbagai lokasi lainnya.

Huawei menerapkan sistem pr-order ROI Page Registration sebagai langkah awal bagi memperkenalkan produk flagship ini, terutama buat mengetahui alasan konsumen membeli dan memiliki smartphone.

Hasilnya, tercatat lebih dari 7,700 konsumen mendaftar di periode ROI Page Registration, dan hal tersebut kelihatan dari antusiasme yg terjadi di animo konsumen di berbagai titik lokasi Pick Up Day.

“Untuk Pick Up Day hari ini, kalian sangat puas melihat antusiasme konsumen yg sangat positif terhadap smartphone flagship terbaru Huawei,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia, dalam informasi tertulisnya kepada .

“Kami percaya Mate 30 Pro bisa menjadi pilihan terbaik buat konsumen yg menginginkan kualitas smartphone yg maksimal bagi fotografi, videografi, dan performa terbaik buat bermain game dan kegiatan lainnya,” imbuhnya.

Konsumen yg terpilih di periode ROI dan mendapatkan konfirmasi melalui email dari Huawei perlu mengantri buat verifikasi data sebelum melakukan pembayaran.

Unit Mate 30 Pro yg telah dibayar mulai dibuka bagi pertama kalinya di hadapan konsumen, dibantu oleh petugas teknis dari HES yg menjelaskan lebih lanjut mengenai tahap awal pengaktifan Mate 30 Pro, sekaligus menyerahkan berbagai benefit yg diperoleh konsumen dalam periode ROI ini.

Benefit tersebut antara yang lain Huawei Freelace, Silicon Case, tambahan jaminan 1 tahun, garansi perlindungan layar selama 3 bulan, trade-in benefit senilai Rp1juta, dan voucher Huawei AppGallery senilai Rp350.000.

Menjadi pengguna setia Huawei sejak seri P9, John Calvin tampak antusias menyambut kehadiran Huawei Mate 30 Pro ke pasar Indonesia dan segera mendaftarkan diri di hari pertama periode ROI.

Pemuda 22 tahun ini bahkan telah menunggu di depan toko HES Taman Anggrek Jakarta sejak pukul 06.30 WIB agar dapat langsung merasakan kecanggihan Mate 30 Pro. Untuk mengapreasiasi antusiasmenya, John disambut oleh Fisher King, Country Director Huawei CBG Indonesia.

“Saya telah jatuh hati kepada Huawei dan ingin menjadi orang yg pertama memilikinya, maka dari itu aku berangkat dari rumah sejak pukul 6 pagi. Sejak awal kuliah, aku meggunakan Huawei P9, tahun kemarin aku upgrade ke Mate 20 Pro,” ungkap John.

“Mengapa aku akhirnya kini membeli Mate 30 Pro? Saya tertarik dan jatuh hati dengan Mate 30 Pro karena kamera Leica, dan processor Kirin 990. Untuk kamera, aku senang mengambil gambar, dan membuat video. Fitur super slow motion-nya aku suka. Kalau urusan performa, Kirin 990 dengan 7nm ini, aku suka karena multi tasking di smartphone dan bermain game,” imbuhnya.

Pembeli lainnya, Puspa (50 tahun), memilih Huawei Mate 30 Pro karena teknologi kameranya dan daya tahan baterainya, fitur yg tak ia dapatkan di smartphone merk lain.

Puspa mengaku mengetahui keunggulan baterai Huawei dari rekannya, Sudianto (43) yg yaitu pengguna setia Huawei.

Huawei Mate 30 Pro mengusung berbagai fitur utama, antara yang lain Quad-Camera system yg terdiri dari 40MP Cine Camera buat menghasilkan videografi dalam cahaya redup, teknik ultra slow, ultra wide angle, dan time lapse; 40MP Super Sensing Camera yg memberikan detail dalam fotografi; 8MP telephoto camera dengan 3x optical zoom, 5x hyrbid zoom, dan 30x digital zoom; serta 3D Depth Sensing Camera yg memberikan efek bokeh bagi foto dan video.

Dari segi desain, Mate 30 Pro tampil dengan Horizon Display 88 derajat dan virtual button di kedua sisi, dan Gesture Control buat pengalaman yg canggih dan nyaman.

Sementara di bagian belakang menampilkan desain Halo Ring yg mengingatkan pada desain kamera profesional.

Untuk performa, Mate 30 Pro didukung oleh Kirin 990 dengan 7nm+ EUV buat menghasilkan performa maksimal.

Sedangkan dari segi baterai, Mate 30 Pro mengusung kapasitas baterai 4500 mAH dengan 40W Huawei Super Charge, di mana pengguna mampu mengisi baterai dari 0 hingga 70 persen cuma dalam waktu 30 menit. Huawei juga sudah melengkapi Mate 30 Pro dengan fitur Reverse Charge.

Selain Pick Up Day, Huawei juga membuka periode pre-order tahap beberapa akan hari ini hingga 29 November 2019 di toko dan mitra Huawei yg tersebar di berbagai kota.

Kini, total ada 56 toko yg mampu melayani Pre Order. Dalam periode ini, konsumen bisa melakukan pemesanan dan memperoleh unit Mate 30 Pro di tanggal 30 November 2019.

Pembeli di periode pre-order tahap beberapa ini mulai mendapatkan berbagai benefit, antara yang lain 27W Charger Nirkabel, Silicone Case, garansi tambahan 1 tahun, garansi perlindungan layar selama 3 bulan, trade-in benefit senilai Rp500.000. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 25th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Indonesia Gelar Pick Up Day Mate 30 Pro

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *