Huawei Jadi Vendor Smartphone Kedua Terbesar

Huawei Jadi Vendor Smartphone Kedua Terbesar,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Jakarta – Selama ini Samsung dan Apple sudah menguasai industri smartphone, tidak cuma lewat inovasi, tapi juga melalui tingginya jumlah unit yg terjual setiap tahunnya. Namun, sepertinya merek yang lain tengah menyusul buat menggeser posisi beberapa raksasa tersebut.

Laporan terbaru dari Counterpoint Research memamerkan bahwa Huawei kini menjadi vendor smartphone terbesar kedua di dunia –telah melampaui Apple– berkat penjualan yg kuat pada Juni dan Juli.

“Ini yaitu tonggak utama buat Huawei, merek smartphone China terbesar dengan kehadiran global yg semakin meningkat,” ujar Peter Richardson, Direktur Riset Counterpoint, seperti dilansir Phone Arena.

“Skala global yg mampu dicapai Huawei mampu dikaitkan dengan investasi R&D dan manufakturnya yg konsisten, ditambah dengan perluasan saluran pemasaran dan penjualan yg agresif,” imbuhnya.

Namun, seandainya angka yg disebutkan dalam penelitian Counterpoint akurat, sulit dipercaya bahwa Huawei mulai bisa mempertahankan posisinya di belakang Samsung setelah Apple launching iPhone barunya bulan ini.

Perlu diketahui, penelitian yg sama memperlihatkan bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus adalah smartphone terlaris buat Juli. Secara mengejutkan Galaxy S8 berada di urutan kelima karena OPPO menempati posisi nomor tiga dan empat dengan R11 dan A57.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 8th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Jadi Vendor Smartphone Kedua Terbesar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *