Huawei Juga Siap Luncurkan Honor Holly 2 Plus?

Huawei Juga Siap Luncurkan Honor Holly 2 Plus?,

New Delhi – Selain Honor 5X, Huawei juga kabarnya bakal mengumumkan sebuah smartphone baru lainnya dalam acara khusus yg mulai dihelat di New Delhi, India, pada 28 Januari mendatang.

Bernama Huawei Honor Holly 2 Plus, situs PC-Tablet berhasil mendapatkan bocoran press image, fitur, dan spesifikasi penting dari perangkat yg mulai masuk ke dalam segmen menengah ke bawah itu.

Disebutkan, Huawei Holly 2 Plus memakai layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p, prosesor 64-bit quad-core 1.3GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB plus slot kartu microSD hingga 128GB.

Smartphone ini juga mulai dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, baterai 4000mAh, serta dual-SIM card slot yg mendukung jaringan 4G/CDMA. Fitur CDMA inilah yg dianggap Huawei mulai menjadi daya tarik buat Holly 2 Plus.

Sementara bagi desain, seandainya dilihat dari press image, Holly 2 Plus tampak memakai polycarbonate body tanpa dilengkapi sensor sidik jari di sisi manapun, seperti depan dan belakang.

Sedangkan bagi harga, hingga kini masih belum mampu dikonfirmasi, meskipun kemungkinan smartphone ini mulai dibanderol sekitar 7.000 rupee atau Rp1,4 juta di India. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Januari 22nd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Juga Siap Luncurkan Honor Holly 2 Plus?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *