Huawei Klaim P30 Pro Laris Terjual Di Lazada

Huawei Klaim P30 Pro Laris Terjual di Lazada,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Huawei mengklaim sudah memecahkan rekor penjualan pre-order di Lazada buat smartphone di atas Rp 9,9 juta. Jika dibandingkan dengan pre-order seri P20 Pro pada seluruh channel, penjualan lini Huawei P30 meningkat hingga 1.000 persen.

“Popularitas yg didukung oleh spek hebat yg dibawa oleh lini Huawei P30 menghasilkan jumlah penjualan yg cukup besar. Ketika Huawei memulai penjualan resmi secara pre-order, antusiasme konsumen sangat tinggi,” ujar kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia di Jakarta, Minggu (21/4/2019).

Mengambil kendali dari pendahulunya, P20 Pro, Huawei P30 Pro menduduki peringkat teratas dalam kategori Foto dan Video DxOMark dengan skor tertinggi sepanjang masa, masing-masing 112 dan 97 poin. Huawei P30 Pro baru-baru ini diakui oleh Technical Image Press Association (TIPA) sebagai smartphone foto terbaik.

Fitur penting Huawei P30 Pro adalah Leica Quad Camera pertama di dunia yg dilengkapi dengan rangkaian filter warna RYYB yg revolusioner, sehingga membuat pengalaman fotografi menjadi lebih menyenangkan.

“Teknologi inovatif terus menjadi ciri khas kami. Huawei P30 Series yg baru menghadirkan peningkatan kamera yg luar biasa, dan mulai memungkinkan lebih banyak kebebasan dan ruang buat kreativitas di antara pengguna buat menangkap momen terbaik dalam hidup,” kata Lo Khing Seng.

Dengan kemampuan zoom digital 50x, Huawei P30 Pro juga mendapat pujian dari konsumen karena kemampuannya yg mampu menangkap obyek pada kamera sejauh sekitar 580 meter. Hal itu yaitu sebuah terobosan bagi industri smartphone.

Lini produk Huawei P30 sekarang telah mampu dibeli di segala Indonesia melalu di HUAWEI High-End Experience Store, Erafone, Lazada, dan toko offline lainnya.

“Respons pada peluncuran publik kita sudah melampaui harapan, ini bukti kepercayaan konsumen terhadap jajaran smartphone kami. Huawei P30 Series adalah best-seller kita ketika ini dan berharap bisa menghadirkan produk yg lebih berkualitas dan inovatif lagi nantinya,” tutur Lo Khing Seng

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 22nd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Klaim P30 Pro Laris Terjual Di Lazada

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *