Huawei Luncurkan P Smart Pro Dengan Kamera Pop-up

Huawei Luncurkan P Smart Pro dengan Kamera Pop-up,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2558502/Huawei-Luncurkan-P-Smart-Pro-dengan-Kamera-Pop-up”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Huawei kembali launching smartphone dengan kamera selfie berdesain pop-up yg diberi nama Huawei P Smart Pro. Smartphone ini tidak yang lain yaitu penerus dari Huawei P Smart Z yg rilis Mei lalu.

Sama seperti pendahulunya, Huawei P Smart Pro juga cuma mulai dipasarkan di wilayah Eropa.

Mengutip GSM Arena, karena memakai mekanisme pop-up, Huawei P Smart Pro mengusung desain layar bersih tanpa notch (poni) berukuran 6,59 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9.

Modul pop-up yg disematkan pada bagian kanan atas kiri bingkai perangkat ini menampung kamera selfie beresolusi 16MP.

Sementara di bagian belakangnya, Huawei P Smart Pro dibekali tiga kamera yg terdiri dari kamera penting 48MP, kamera ultra-wide 8MP (dengan sudut pandang 120 derajat), dan kamera depth sensor 2MP buat memberikan efek bokeh pada foto.

Pada aspek hardware, sama seperti pendahulunya, Huawei P Smart Pro dipersenjatai dengan chipset Kirin 710F. Meski demikian, kapasitas RAM dan media penyimpanan beberapa kali lebih besar, yakni 6GB dan 128GB (UFS 2.1, EROFS file system).

Untuk urusan daya, smartphone ini mengandalkan baterai 4000mAh yg dapat diisi melalui port USB Type-C.

Huawei P Smart Pro menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan balutan antarmuka khas Huawei, EMUI versi 9.1.

Hadir pula sejumlah fitur lainnya, seperti pemindai sidik jari (fingerprint) yg ditanamkan di bingkai kanan perangkat dan earphone jack 3.5mm.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni Breathing Crystal dan Midnight Black, Huawei P Smart Pro dibanderol dengan harga 350 euro atau sekitar Rp5,4 juta.

Smartphone ini mampu diperoleh di sejumlah negara Eropa, seperti Bulgaria, Kroasia, Yunani, Polandia, dan Ukraina. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 20th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Luncurkan P Smart Pro Dengan Kamera Pop-up

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *