Huawei Nova, Bintang Baru Di Industri Smartphone

Huawei Nova, Bintang Baru di Industri Smartphone,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2546193/Huawei-Nova-Bintang-Baru-di-Industri-Smartphone”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Industri smartphone, baik dunia maupun di Indonesia, bergerak sangat cepat. Munculnya generasi terbaru pun terjadi lebih cepat.

Dalam 2 tahun terakhir, seri smartphone Nova besutan Huawei sudah menjadi bintang yg bersinar paling terang karena dilengkapi dengan teknologi mutakhir, termasuk di dalamnya chip level flagship Kirin, teknologi GPU turbo, kemampuan daya tahan baterai, dan semakin memukau penggunanya dengan fitur filter bergaya bagi anak muda.

Diakui, desain seri Nova yg memesona sudah membuat perangkat ini menjadi sensasi di kalangan konsumen muda, dengan meningkat drastisnya penjualan smartphone Nova secara global.

Huawei Nova sudah mengambil posisi di samping seri P dan Mate yg lebih mapan, menjadikan jejak sebagai lini produk perintis dengan aura yg khas.

Pengalaman Selfie yang Sepenuhnya Baru

Smartphone Huawei Nova mengemas perangkat keras dan komputasi terbaik bagi mendukung reputasi mereka yg sedang berkembang.

Karena fotografi AI yg futuristik dan kamera depan yg ditingkatkan sudah menolong mendorong era keemasan fotografi selfie saat ini, sebuah fenomena yg dipercepat dengan kehadiran media sosial.

Setiap smartphone generasi baru Nova sudah mengemas perangkat keras yg lebih inovatif. Misalnya, Nova 2s yg menggabungkan beberapa kamera depan, Nova 3 dengan selfie self-poster berkualitas 24MP, dan Nova 4e membuat peningkatan ke resolusi ultra-HD 32MP.

Algoritma pada kamera yg memberikan efek kecantikan yg berseri, mengangkat nama Nova menghasilkan selfie menjadi sebuah karya seni.

Pemetaan wajah yg dikembangkan sudah memungkinkan peningkatan dari efek make-up yg sederhana, kecantikan 3D, hingga penyesuaian mikro AI.

Yang terakhir, fitur kamera memberikan efek pengambilan foto tingkat profesional yg disetel dengan halus yg menonjolkan keindahan alami subjek apapun, memadukan kesenangan kaum muda yg gemar fotografi dan tak mulai di lekang oleh waktu.

Menerangi Jalan Menuju Masa Depan Lebih Cerah

Bagi banyak anak muda, smartphone tak cuma sekadar perangkat yg menyenangkan dan fungsional, tapi sebagai perpanjangan dari kepribadian pengguna.

Desain smartphone saat ini lebih utama daripada sebelumnya, karena banyak orang sekarang membeli telepon sebagai ekspresi kemandirian, dan bagi mengambil bagian dari keseharian para pengguna yg tak konvensional. Estetika Huawei yg berani memenuhi tuntutan desain out-of-the-box kelihatan menonjol dari biasanya.

Dari skema warna yg tidak terlupakan pada Nova 2s, hingga pada warna ungu dan biru Nova 3, serta lapisan ganda film reflektif yg rumit pada Nova 4, seri Nova terus menjadi yg terdepan dalam inovasi desain smartphone.

Tren dan komitmen yg tidak henti-hentinya buat terus memperkenalkan hal baru ini cocok dengan etos konsumen muda yg menganggap smartphone sebagai satu yg esensial dalam kehidupan sehari-hari, namun masih menginginkan cara-cara dan hal baru buat berinteraksi dengan perangkat mereka.

Dilengkapi dengan chip Kirin dengan kinerja tinggi dan teknologi pemrosesan grafis GPU Turbo yg revolusioner, seri Nova juga berfungsi sebagai perangkat premium buat para gamer.

Efek suara Histen yg eksklusif pada seri Nova juga menghadirkan sensasi gameplay yang hidup dan imersif. Hal inilah yg menjelaskan bahwa seri Nova adalah pusat dari segala hal yg terjadi, di mana industri smartphone mengorbit di Indonesia. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 19th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Nova, Bintang Baru Di Industri Smartphone

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *