Huawei P30 Pro Bakal Dukung Pengisian Super Cepat

Huawei P30 Pro Bakal Dukung Pengisian Super Cepat,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Pengisian cepat adalah fitur yg akan dibenamkan di lebih banyak perangkat smartphone akhir-akhir ini. Da tampaknya, Huawei pun mulai memasukkan fitur tersebut pada handset mereka yg mulai datang, Huawei P30 Pro.

Dalam laporan dari MySmartPrice, lembaga sertifikasi China TENAA sudah mengungkapkan dua spesifikasi Huawei P30 Pro, dan pengisian cepat adalah salah satunya.

Menurut daftar itu, Huawei P30 Pro diharapkan menampilkan pengisian cepat 40W, sementara versi non-pro dari P30 mulai mendukung pengisian cepat 22,5W, sedikit lebih lambat namun tetap cukup baik.

Pengisian cepat 40W bukan hal yg baru karena, Huawei Mate 20 Pro telah diluncurkan dengan fitur serupa.

Ini berarti bahwa Huawei tak mulai meningkatkan kecepatan fitur pengisian daya bagi menyesuaikannya dengan dua pesaingnya, merupakan OPPO dengan teknologi SuperVOOC menawarkan pengisian cepat 50W.

Namun itu lebih cepat daripada yg yang lain seperti OnePlus yg kecepatan pengisian cepatnya di 30W, jadi Huawei ada di antara keduanya.

Dalam hal apa pun, Huawei P30 dan P30 Pro diharapkan secara resmi diumumkan pada 26 Maret mendatang dalam sebuah acara yg mulai dihelat di Paris, Prancis.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 4th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei P30 Pro Bakal Dukung Pengisian Super Cepat

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *