Huawei P9 Resmi Hadir Dengan Kamera Ganda Leica

Huawei P9 Resmi Hadir dengan Kamera Ganda Leica,

London – Huawei resmi mengumumkan kehadiran flagship smartphone terbarunya, Huawei P9, di London, Inggris. Tampil stylish dengan bodi aluminium dengan ketebalan cuma 6,9mm, Huawei P9 mengusung sejumlah fitur keren.

Seperti yg marak dirumorkan sebelumnya, kamera belakang dengan sensor ganda sepertinya menjadi fitur paling menarik yg diusung Huawei P9. Berkolaborasi dengan Leica, Huawei mempersenjatai perangkat anyarnya ini dengan sensor ganda 12MP pada kamera utama.

Salah sesuatu sensor berfungsi menangkap warna dan sensor lainnya fokus pada warna hitam dan putih, tujuannya buat mendapatkan gambar lebih detail dalam keadaan pencahayaan bagus dan mengurangi noise dalam kondisi low-light.

Kamera Huawei P9 memakai lensa dengan aperture f/2.2 dan field of view setara lensa 27mm dalam format 35mm. Sementara autofocus bergantung pada kombinasi lase, contrast, dan depth yg dikalkulasi dari apa yg dilihat beberapa sensor kamera.

Hadir pula dukungan dual-LED flash, yg mulai sangat menolong dalam keadaan minim pencahyaan. Namun sayangnya, fitur kamera penting Huawei P9 ini tak didukung fitur OIS.

Selain kamera belakang yg menarik, Huawei P9 juga dilengkapi kamera depan dengan sensor 8MP.

Untuk spesifikasi lainnya, Huawei P9 hadir dengan display IPS LCD berukuran 5,2 inci dengan tingkat resolusi 1080p dan memakai chipset baru Kirin 955 dengan prosesor quad-core Cortex-A72 2,5GHz dan quad-core Cortex-A53 1,8GHz.

Huawei P9 tersedia dalam beberapa versi, yakni RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Smartphone yg berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini juga sudah dilengkapi slot kartu microSD, sensor sidik jari pada panel belakang, dan ditenagai oleh baterai 3000mAh yg mampu disi ulang dayanya melalui port USB Type-C.

Dijadwalkan akan beredar di sejumlah negara Eropa dan Timur Tengah pada 16 April mendatang, Huawei P9 ditawarkan dengan banderol 599 euro atau sekitar Rp9 juta buat versi RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan 649 euro atau sekitar Rp9,7 juta buat versi RAM 4GB dengan memori internal 64GB.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

April 7th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei P9 Resmi Hadir Dengan Kamera Ganda Leica

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *