Huawei Patenkan Desain Layar Berlubang

Huawei Patenkan Desain Layar Berlubang,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Setelah Samsung mengumumkan panel Infinity-O, yakni layar ‘berlubang’, Huawei dilaporkan juga sudah mematenkan konsep serupa.

Apabila desain layar baru Samsung Infinity-O memanfaatkan lubang melingkar di bagian sudut kiri atas layar, yg mulai digunakan buat menyematkan kamera depan, maka pada paten Huawei, lubang tersebut hadir dengan bentuk pipih seperti speaker depan.

Lubang tersebut diprediksi mulai menjadi tempat bagi speaker depan dan sensor yang lain yg umumnya ditemukan di bagian atas layar perangkat. Namun, masih belum tersedia keterangan terkait dengan lokasi buat menempatkan kamera depan, sebab gambar paten menampilkan lubang yg tergolong kecil buat penempatan sensor tersebut.

Huawei belum mengonfirmasikan rencana bagi mengimplementasikan desain tersebut, sehingga belum ada jaminan bahwa perusahaan yang berasal China ini mulai menghadirkan perangkat dengan desain layar ‘berlubang’ ini.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Namun, karena Samsung Galaxy S10 dirumorkan mulai mengadopsi desain layar Infinity-O, maka Huawei diyakini mulai memakai desain serupa pada smartphone lini P30.

Rumor yg beredar menyebut bahwa smartphone terbaru Huawei pada lini P30 mulai diluncurkan pada Maret tahun depan. Mengingat segala perangkat lini Mate 20 memakai setup kamera berjumlah tiga buah, lini P30 juga diprediksi mulai mengusung jumlah kamera yg sama.

Perangkat unggulan terbaru Huawei ini juga mulai didukung oleh chipset buatan mereka sendiri, merupakan Kirin 980, dan dibekali ruang penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Selain keterangan di atas, belum tersedia keterangan yang lain terkait paten maupun smartphone terbaru Huawei tersebut.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 12th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Patenkan Desain Layar Berlubang

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *