Huawei Pay Siap Menjadi Pesaing Apple Pay

Huawei Pay Siap Menjadi Pesaing Apple Pay,

Beijing – Huawei baru saja mengumumkan layanan pembayaran mobile punya mereka yg disebut Huawei Pay. Layanan baru ini pun bersiap bersaing dengan Apple Pay di China.

Selain Huawei, sejumlah produsen yang berasal Negeri Tirai Bambu ini kabarnya mulai launching layanan serupa, termasuk Xiaomi dan ZTE. Kabar ini bergulir tidak lama setelah Apple Pay resmi merambah negara tersebut. Namun, Huawei menjadi yg pertama merilis layanan pembayaran mobile tahun ini.

Gizmochina melansir, langkah yg diambil oleh Huawei sebenarnya bukanlah hal yg mengejutkan, mengungat mereka sudah memamerkan performa yg baik di pasar smartphone dengan menjual lebih dari 109 juta unit di segala dunia pada tahun lalu.

Di pasar China sajam Huawei sudah menjual sekitar 58% smartphone. Dengan mempertimbangkan bertambahnya jumlah pengguna yg bergantung pada smartphone mereka bagi melakukan pembayaran, tentu ini adalah langkah yg baik. Pengguna mulai memiliki opsi yg gampang bagi melakukan pembayaran.

Sayangnya, pihak Huawei masih bungkam mengenai detail dari layanan pembayaran mobile barunya. Bank of China sepertinya cuma bertindak sebagai partner buat ketika ini, meskipun tak menutup kemungkinan keduanya mulai menjalin bekerjasama yg lebih intensif lagi di masa yg mulai datang. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 11th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Pay Siap Menjadi Pesaing Apple Pay

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *