Huawei Resmi Luncurkan Mate 20 Series Di Indonesia

Huawei Resmi Luncurkan Mate 20 Series di Indonesia,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Huawei resmi launching lini smartphone premium terbaru mereka, Mate 20 Series, di Indonesia.

Kehadiran jajaran smartphone ini menandai keseriusan Huawei menggarap market premium di Indonesia dan menjadi strategi Huawei buat mencapai target posisi puncak di negeri ini.

“Mate 20 Series adalah smartphone yg luar biasa, dengan kecerdasannya yg lebih tinggi, yg menghapus batasan imaginasi kita” ujar Lo Khing Sens, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia di acara peluncurannya di Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Ditenagai chipset pertama yg dibangun dengan teknologi 7nm dan teknologi Artificial Intelligence (Al), merupakan Kirin 980, Huawei Mate 20 Series menyajikan teknologi On-Device AI yg powerful dan pengalaman pengguna yg sangat premium.

Product Marketing Huawei Indonesia Advent Jose menuturkan Huawei Mate 20 Series diciptakan dengan inspirasi dari elemen alam yg direkam dalam desain indah. Sasisnya membundar di segala delapan sisinya sehingga enak dilihat sekaligus nyaman digenggam sesuatu tangan.

“Dengan begitu, smartphone ini gampang digenggam dan tidak gampang kotor ketika digunakan,” ujar Jose.

Adapula inovasi teknologi lainnya seperti Dual-NPU yg revolusioner, triple camera dari Leica dengan lensa UItra-Wide Angle, serta Huawei SuperCharge yg mendukung pengisian ulang baterai dengan cepat, serta EMUI 9.0 yg berbasis Android P.

Untuk ketahanannya dengan membenamkan baterai dengan kapasitas 4000mAh yg diklaim tahan sepanjang hari tanpa harus memgecasnya lagi.

“Huawei super charge dapat mengisi 70 persen hanya dalam waktu 30 menit,” lanjut Jose.

Bagian beIakang Huawei Mate 20 Series ‘dilukis dengan permukaan bertekstur Hyper Optical Pattern, merupakan efek garis rambut halus yg tahan lama.

Ini membuatnya anti-slip dan anti-sidik jari. Perangkat tetap bersih bahkan saat digunakan secara ekstensif.

Pola unik ini tersedia di varian warna Midnight Blue dan Emerald Green.

Soal harga, lini Mate 20 Series tersedia di Indonesia, akan hari ini, dengan harga Rp11.999.000 buat Mate 20 Pro dan Rp8.999.000 buat Mate 20.

Huawei juga memberikan penawaran spesial dengan nilai maksimum Rp4.200.000 selama periode pre-order 19-28 Desember 2018 di Erafone dan Lazada.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 20th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Resmi Luncurkan Mate 20 Series Di Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *