Huawei Resmi Rilis Nova 5T Di Indonesia

Huawei Resmi Rilis Nova 5T di Indonesia,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2547099/Huawei-Resmi-Rilis-Nova-5T-di-Indonesia”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Huawei Indonesia resmi launching smartphone terbarunya Nova 5T di Indonesia, Rabu (25/9/2019).

Dirancang buat memberikan pengalaman premium, Nova 5T diklaim cocok digunakan oleh konsumen yg lekat dengan media sosial buat mencari inspirasi dan gaya fesyen, dengan desain perangkat yg apik, futuristik, serta kamera selfie 32MP.

Lebih dari sekadar perangkat smartphone biasa, Nova 5T disebut bisa menjadi teman digital yg bermanfaat di zaman modern ketika ini dengan desain smartphone yg modis dan performa yg kuat. Dengan algoritma AI HDR, pengguna mampu menghasilkan foto yg luar biasa, bahkan dalam keadaan gelap.

Huawei Nova 5T didukung oleh prosesor AI premium, Kirin 980, dan dilengkapi dengan RAM 8GB dan memori internal (ROM) 128GB. Bersama dengan sistem operasi EMUI 9.1 yg kuat, komponen-komponen tersebut bekerja bersamaan buat menawarkan pengalaman tanpa hambatan yg setara dengan smartphone flagship.

Teknologi Huawei SuperCharge 22,5W memastikan smartphone ini mampu diisi ulang dengan cepat. Dengan waktu 30 menit, baterai berkapasitas 3750mAh yg tersemat, mampu terisi 50 persen.

Sedangkan GPU Turbo 3.0 yaitu yg terkuat dalam industri –perangkat keras dan perangkat lunak yg memadukan teknologi akselerasi pemrosesan grafis– memberikan pengalaman gaming dengan layar penuh dan mengurangi latensi buat permainan yg berjalan lebih lancar.

“Huawei Nova 5T adalah mitra yg sempurna buat konsumen yg ingin berbagi hal terbaik dari diri mereka dan kehidupan mereka di media sosial atau ingin menikmati game yg tidak tertandingi ketika bepergian. Dengan lima kamera AI yg canggih dan desain yg ergonomis, Nova 5T meningkatkan standar perangkat yg dibutuhkan para kreator konten yg sangat mobile. Smartphone ini mengajak penggunanya bagi menginspirasi momen terbaik mereka,” ujar Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer BG Indonesia, di sela-sela acara peluncuran di Jakarta.

Menurut dia, Huawei mengedepankan desain ponsel yg futuristik pada Nova 5T. Hasil akhir yg dipercantik memberikan tekstur yg unik dan menonjolkan kontras pencahayaan, menciptakan efek 3D berlapis-lapis pada permukaan datar. Desain reflektif yg disempurnakan memberikan tampilan holografis buat setiap perangkat.

Huawei Nova 5T tampil dengan layarPunch FullView ukuran 6,26 inci, mengusung bobot ringan 174 gram serta ketebalan bodi 7,87mm, sehingga menampilkan desain perangkat yg ramping. Perangkat ini tersedia dalam beberapa warna yg mencolok, yakni Crush Blue dan Midsummer Purple.

Edisi Midsummer Purple menghadirkan estetika semangat baru pada smartphone. Hal ini kelihatan pada simbol bintang Nova terukir pada bodi berwarna ungu elegan, yg membiaskan cahaya buat menghasilkan gelombang berkilauan warna dan bayangan yg kontras.

“Huawei Nova 5T adalah teman yg cocok buat konsumen yg ingin berbagi hal terbaik dari diri mereka dan kehidupan mereka di media sosial. Dengan kamera canggih dan desain ergonomis yg halus, Nova 5T meningkatkan standar buat si pembuat konten ketika bepergian,” lanjut Jiang.

Di era saat teknologi fotografi yg apik bagi konten media sosial itu begitu penting, Nova 5T menyediakan fitur pendukung terbaik buat para pengguna aktif jejaring sosial. Pengguna smartphone ini mampu memanfaatkan hasil foto dan video yg premium, ditambah fitur kecerdasan buatan lainnya bagi menangkap momen penting.

Huawei diakui sebagai pendiri fotografi smartphone, termasuk dengan seri Nova ini dengan kamera selfie-nya. Huawei Nova 5T didukung dengan kamera resolusi 32MP yg sangat jernih menangkap detail kecil dengan fokus ketajaman gambar, hingga ke helai rambut obyek fotonya.

Dilengkapi dengan empat kamera belakang AI yg mendukung definisi tinggi, sudut lebar, makro, dan kedalaman fotografi, Nova 5T dapat menangkap gambar yg kaya dan jelas dalam sesuatu bidikan di seluruh kondisi, dari lanskap luas hingga bidikan close up .

Ini juga menggabungkan segmentasi semantik gambar bertenaga AI dan teknologi optimasi partisi dengan lensa HD 48MP, lensa sudut lebar 16MP, lensa makro 2MP, dan lensa bokeh 2MP, yg bisa dengan jelas menyajikan detail dalam foto dan menyeimbangkan pencahayaan dalam seluruh keadaan pencahayaan.

Teknologi fotografi AI yg disempurnakan seperti AI Image Stabilization (AIS), Auto Exposure Lock (AEL) dan Auto Focus Lock (AFL) bergabung buat memastikan gambar tajam dan terperinci. Pengguna Nova 5T juga mendapat manfaat dari kemampuan mengedit video otomatis yg kuat.

Huawei Nova 5T ditenagai oleh EMUI 9.1, yg memberikan pengalaman mendalam dengan peningkatan kinerja dan kecepatan sistem yg signifikan.

Selain itu, Extendable Read-Only File System (EROFS) punya Huawei meningkatkan rata-rata kecepatan baca acak sebesar 20 persen. Ini juga menolong pengguna menghemat ruang penyimpanan sistem dengan mengurangi ukuran ROM.

Hal tersebut juga bisa mengkonversi file menjadi format file cuma baca dan meningkatkan keamanan perangkat.

Dengan teknologi Huawei SuperCharge 22,5W yg canggih, pengguna diyakinkan bahwa Nova 5T tak mulai pernah kehabisan baterai, bahkan dalam penggunaan yg lama.

Di Indonesia, Huawei Nova 5T mulai dijual seharga Rp6.899.000. Selama periode pre-order 26 September hingga 2 Oktober 2019, Huawei mulai memberikan hadiah senilai Rp2.600.000 bagi setiap pembelian Nova 5T berupa Huawei Band3, Huawei Freelace, dan Charger Mobil Huawei SuperCharge.

Pemesanan Nova 5T mampu dikerjakan di toko online dan offline. Jika konsumen ingin online, mereka mampu memesan dan membeli di JD.ID yg yaitu mitra online eksklusif.

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi yg sudah berjalan dengan baik sejauh ini, dan sekarang semakin diperkuat dengan peluncuran produk smartphone Huawei Nova 5T, karena JD.ID adalah toko online resmi yg bersiap memulai pre order pada 26 September 2019,” kata Zhang Li, President & CEO JD.ID.

“Pelanggan kalian adalah pembeli antusias produk elektronik, terutama produk smartphone terbaru dan terbaik, dan ketika ini Huawei adalah penyedia produk smartphone yg inovatif dan berkualitas tinggi,” tambahnya.

Akan ada 100 persen cashback bagi pembeli pertama, ke-300 dan ke-500 selama pre-order di JD.ID. Huawei dan JD.ID juga mulai mengadakan roadshow bersama dari 30 September hingga 6 Oktober 2019 di Central Park Mall, Jakarta, di mana konsumen juga mendapatkan layanan O2O (online ke offline) dan lebih banyak kegiatan lainnya.

Pada periode pre-order, Huawei juga menyediakan promosi tukar tambah (trade in). Program trade-in adalah program di mana konsumen mampu membeli Nova 5T dengan menukar smartphone lama dan membayar selisih harga.

Tukar tambah ini bisa dikerjakan di Laku6 dan ada juga cashback hingga batas Rp500.000 dengan kuota.

Perlu diketahui, tukar tambah ini kali pertama dikerjakan oleh brand smartphone di Indonesia ketika menjual produk terbarunya paska diluncurkan. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 26th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Resmi Rilis Nova 5T Di Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *