Huawei Siap Luncurkan Smartphone Layar Lipat 5G

Huawei Siap Luncurkan Smartphone Layar Lipat 5G,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Rumor yg menyebut bahwa Huawei mulai launching smartphone layar lipatnya jelang akhir bulan ini akhirnya dikonfirmasi segera oleh perusahaan yang berasal China tersebut melalui Twitter.

Dalam cuitannya, Huawei menyebutkan bahwa mereka mulai launching smartphone baru pada 24 Februari 2019 di Barcelona Spanyol, tepat sesuatu hari sebelum gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 dibuka.

Sayangnya, tak banyak keterangan yg mampu diketahui dari cuitan Huawei itu.

Sebelumnya Huawei telah memberikan petunjuk yg jelas bahwa mereka ingin launching smartphone layar lipat. Mereka sempat berencana launching perangkat tersebut sebelum Samsung merilis smartphone layar lipatnya. Namun, sepertinya rencana itu tidak mulai dapat direalisasikan, demikian lansir Mashable.

Huawei mengatakan, smartphone layar lipat mereka juga mulai kompatibel dengan jaringan 5G, menjadikannya salah sesuatu smartphone yang paling menarik yg mulai diluncurkan pada bulan ini.

Smartphone layar lipat sepertinya bukan satu-satunya handset yang mulai Huawei luncurkan, mengingat undangan yg Huawei berikan menyebutkan bahwa mereka mulai menampilkan smartphone dengan ‘inovasi terbaru’.

Smartphone layar lipat sepertinya mulai menjadi tren terbaru dalam industri smartphone. Selain, Huawei, ada dua vendor smartphone lain yg juga mengaku tertarik membuat perangkat seperti ini, seperti Samsung, LG, dan Xiaomi.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 6th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Siap Luncurkan Smartphone Layar Lipat 5G

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *