Huawei Siapkan Smartphone Dengan 4 Kamera Belakang

Huawei Siapkan Smartphone dengan 4 Kamera Belakang,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Smartphone dengan empat kamera belakang telah diterapkan Samsung pada Galaxy A9 terbaru. Huawei pun berencana mengikuti inovasi serupa bagi perangkat flagship mereka berikutnya.

Informasi itu terungkap melalui pernyataan Walter Ji yg yaitu President Consumer Business Group Huawei Eropa.

“Tahun depan kita mulai melihat lebih banyak inovasi pada kamera, dan ketika ini kita memiliki (smartphone) tiga (kamera), di tahun depan (kami) berencana (menghadirkan smartphone) empat (kamera),” ungkap Ji, seperti dilansir WCCF Tech.

Selain menyematkan empat kamera belakang, Huawei juga berencana menghadirkan smartphone dengan kamera berkemampuan optical zoom hingga 10 kali.

“Tiga atau empat kali optical zoom belum cukup, 10 kali zoom dalam kualitas yg konsisten pada smartphone, itu baru beda!” imbuh Ji.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Meski demikian, petinggi Huawei itu belum memastikan apakah smartphone dengan kamera 10 kali optical zoom mulai langsung dirilis secara komersial pada 2019 atau tidak.

Sementara itu, Ji menyebut bahwa buat ke depannya, Huawei masih mulai bertahan di kelas premium. Dia mengaku seandainya pabrikannya jaga jarak dengan segmen entry-level.

Menurutnya, perangkat berbanderol murah menawarkan kinerja yg lamban yg mulai mempengaruhi pengalaman pengguna. Bahkan mampu berakibat buruk buat citra Huawei di pasar.

Ji juga menyebut bahwa pihaknya tak tertarik dengan program Android One, karena menurut Huawei, program tersebut tak begitu memuaskan pengguna Android.

Adapun segmen smartphone menengah mulai ditugaskan ke sub-brand punya Huawei, yakni Honor.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 16th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Siapkan Smartphone Dengan 4 Kamera Belakang

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *