Huawei Umumkan Kehadiran AI Speaker

Huawei Umumkan Kehadiran AI Speaker,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Huawei baru saja launching AI Speaker, sebuah perangkat speaker pintar dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan (AI) yg memiliki tampilan serupa produk Apple, HomePod.

Didukung oleh asisten suara digital berbahasa Mandarin bernama Xiaoyi, AI Speaker hadir dengan sematan merek Huawei di bagian atas, mendampingi empat tombol fisik yg memiliki fungsi buat Mute, meningkatkan dan menurunkan volume, serta bagi panggilan telepon.

Speaker pintar ini memakai sistem tuning punya Huawei bernama Histen bagi mengadaptasi suara audio yg ada di sekitarnya.

Huawei juga berkolaborasi dengan brand audio yang berasal Denmark, Dynaudio, dalam pengembangan sistem audio dan akustik. Speaker 10W yg digunakan pada AI Speaker ini berbekal hardware hi-fi 2,25 inci dan didukung enam mikrofon buat pengenalan suara.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Serupa Google Home, speaker pintar anyar besutan Huawei ini juga mampu mengenali perbedaan suara punya anggota rumah dengan menganalisa jejak suara.

Menyoal harga, AI Speaker dilaporkan GSM Arena mulai ditawarkan dengan harga sebesar 399 yuan atau sekitar Rp875 ribu.

Harga ini sangat jauh berbeda dari Apple HomePod di AS, yg dibanderol US$349 atau sekitar Rp5,3 juta.

AI Speaker diperkirakan cuma mulai dipasarkan di wilayah Asia. Peluang perangkat cerdas ini buat tersedia di pasar AS sangat kecil, mengingat keadaan yg kini tengah dihadapi Huawei.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 29th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huawei Umumkan Kehadiran AI Speaker

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *