Huion Punya Pen Tablet Berkarakter Lokal

Huion Punya Pen Tablet Berkarakter Lokal,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Huion resmi mengumumkan tiga pen tablet atau juga biasa disebut sebagai tablet grafis, yg terdiri dari seri Inspiroy HS64, Kamvas Pro 16, dan Kamvas Pro 22, yg menyasar segmen pemula hingga profesional.

Khusus seri HS64 hadir dalam edisi spesial berupa pen tablet yg memiliki tampilan dengan karakter dari CHIPS & Co. punya CIAYO. Nantinya, edisi spesial ini mulai dijual secara global sekaligus sebagai upaya mengangkat karakter CHIPS & Co. agar makin dikenal luas ke semua dunia.

HS64 yaitu tablet kreatif pertama yg bisa digunakan cuma dengan menyambungkan kabel data ke smartphone berbasis Android. Ini tentu memudahkan, khusus ya pengguna awam yg hendak memulai menggambar secara digital tanpa perlu memiliki komputer desktop atau laptop.

“Hal ini menjadikan investasi pengguna awam dalam memulai menggambar digital menjadi jauh lebih terjangkau, tanpa perlu membeli komputer atau laptop,” ujar Bara Adhyaksa, Sales and Marketing Manager PT. Bintang Indah Cemerlang selaku Distributor Huion di Indonesia ketika peluncurannya di Jakarta, Selasa (6/8/2019).

“Begitupun bagi profesional yg terbiasa memakai komputer. HS64 menjadi pilihan yg sangat berguna dimana mereka kini dapat bekerja di mana saja cuma dengan memakai Huion HS64 dan telepon genggam mereka,” lanjutnya.

Selain Inspiroy HS64, Huion juga launching seri Kamvas Pro 2 merupakan 2 tipe pen display dengan spesifikasi paling tinggi di pasaran ketika ini. Mengusung tingkat kecerahan warna 120 persen sRGB, beberapa tipe ini memiliki layar sebesar 16 inci dengan 6 tombol pintas bagi seri Kamvas Pro 16, dan layar 22 inci dengan 10 tombol pintas bagi tipe Kamvas Pro 22.

Kedua tipe ini telah memakai pen tanpa baterai, pressure level 8192 dan juga fungsi tilt pasa ketika menggambar, sehingga fitur-fitur ini mampu memaksimalkan kemampuan seniman.

Tiga pen tablet ini hadir secara resmi akan 1 Agustus 2019 di semua jaringan penjualan resmi di Indonesia.

Untuk harganya, seri Inspiroy HS64 Special Edition dibanderol dengan harga Rp799.000. Sedangkan seri Kamvas Pro 16 dan Kamvas Pro 22, masing-masing dijual dengan harga Rp6.999.000 dan Rp16.250.000.

Semua seri ini mendapatkan garansi selama 1 tahun dengan jaminan one to one replacement.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 7th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Huion Punya Pen Tablet Berkarakter Lokal

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *