Hyphone, Smartphone Android Murah Dari Axis

Hyphone, Smartphone Android Murah dari Axis,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – PT XL Axiata melalui brand Axis bekerja sama dengan produsen smartphone lokal, SPC Mobile, launching smartphone Hyphone yg menyasar anak muda generasi Z.

“Axis menyasar Generasi Z, usia 13-22 tahun. Dengan demikian, kita ingin produk ini relevan bagi umur tersebut. Bekerja sama dengan SPC, Hyphone hadir dengan fitur free musik, games, chat dan 1GB selama 12 bulan,” ujar Group Head Indirect Channel Management PT XL Axiata, Octavia Kurniawan, dalam peluncuran Hyphone di Jakarta, Sabtu malam (20/10/2018).

Menjawab kebutuhan anak muda, Axis membekali Hyphone dengan paket bundling untuk akses ke layanan streaming musik bekerja sama dengan JOOX, layanan games bersama AOV dan FreeFire, layanan chating bersama LINE.

Hyphone hadir dalam beberapa varian merupakan Hyphone 4G dan Hyphone Pro. Hyphone 4G dibekali OS Android Oreo Go Edition, dengan layar 5 inci dengan tampilan 16:9 dan multi touch screen.

Hyphone 4G juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakang 5MP, RAM 1GB dan ROM 8GB yg bisa diperluas hingga 32GB, serta baterai 2000mAh.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Hyphone 4G ditawarkan dengan harga Rp749 ribu. Dengan spesifikasi serupa, ponsel tersebut menjadi pesaing dari Nokia 1, yg yaitu perangkat Android Go pertama di Indonesia yg diluncurkan Agustus dulu dengan harga Rp999 ribu.

Sementara itu, varian Hyphone Pro memiliki spesifikasi yg lebih premium dibanding Hyphone 4G, merupakan dengan RAM 2GB dan ROM 16GB.

Ponsel dengan layar 5 inci dan tampilan 16:9 itu dibekali kamera depan dan belakang 8MP, baterai 2.000mAh, serta sudah berjalan di Android Oreo dan dibekali pemindai sidik jari. Hyphone Pro dibandrol dengan harga Rp999 ribu.

Hyphone dan Hyphone Pro sudah meluncur di sejumlah toko online yang bekerja sama dengan Axis, termasuk Tokopedia, Bukalapak dan Lazada.
Kedua perangkat dengan kemampuan dual SIM tersebut mulai hadir secara offline pada 1 November mendatang.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Oktober 21st, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Hyphone, Smartphone Android Murah Dari Axis

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *