0

IGL Bikin Turnamen FIFA 19 Berhadiah Rp250 Juta

IGL Bikin Turnamen FIFA 19 Berhadiah Rp250 Juta,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Sebuah gelaran bergengsi untuk pecinta konsol FIFA 19 (PS4) sudah hadir di Indonesia. Event FIFA 19 FUT (FIFA Ultimate League) Online Qualifier ini diprakarsai Indonesia Gaming League (IGL).

Indonesia Gaming League (IGL) adalah sebuah Lembaga Esports yg baru saja terbentuk tahun 2019.

Adapun event ini di organize oleh 1011 EVENT yg bekerja sama dengan vivagoal.com, sebagai official media partner bersiap menghadirkan kompetisi pertama di Indonesia yg mulai mempertemukan player dari semua Indonesia bagi memperebutkan total hadiah sebesar Rp250 juta.

Registrasi FIFA 19 FUT (PS4) Online Qualifier ini sudah dibuka akan 23 Februari 2019. Registrasi sendiri berlangsung online melalui situs vivagoal.com sebagai media official partner dari event ini.

“Kompetisi resminya sendiri mulai dimulai pada 9 Maret hingga 27 April 2019. Pertandingan mulai diadakan secara online di bulan Maret hingga delapan pekan ke depan,” ujar Stephen Clinton, Editor in Chief vivagoal.com di Jakarta, Sabtu (23/2/2019).

Dia menambahkan, IGL selaku penyelenggara mulai membuka kuota pendaftaran sebanyak 512 slot buat para player setiap minggunya.

Sekadar catatan, angka tersebut boleh diisi oleh para player amatir hingga profesional.

“Kami memang coba membuka pintu seluas-luasnya untuk para gamer yg ingin berpartisipasi. Semua orang yg merasa kompeten bermain gim FIFA online boleh mendaftar,” tambah Stephen.

Untuk persyaratan pendaftaran, para peserta yg ingin mengikuti qualifier ini harus memiliki PSN ID dan TEAM FUT, dapat memakai konsol PS4.

Hal terpenting, sesuatu PSN ID cuma boleh dimainkan oleh sesuatu player. Hal ini dikerjakan agar player tetap bersaing secara kompetitif sekaligus menghindari kecurangan yg mungkin mulai terjadi.

Dalam rentang delapan pekan tersebut, nantinya mulai dipilih tiga player terbaik yg mulai berlaga di Liga resmi FIFA 19 FUT.

EventFIFA 19 FUT (PS4) Online Qualifierini bukan cuma satu-satunya kompetisi yg mulai diselenggarakan oleh IGL. Beragam kompetisi eSports yang lain nantinya mulai tersedia buat para player di semua Indonesia.

Jika Anda tertarik bagi menguji ketangkasan, tak ada salahnya bagi berpartisipasi dalamFIFA19FUT (PS4) Online Qualifier ini.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda mampu melihatnya di web resmi Indonesia Gaming League di tautan berikut.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 24th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :IGL Bikin Turnamen FIFA 19 Berhadiah Rp250 Juta

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *