IGL FIFA 19 FUT Lanjutan Kembali Loloskan 3 Pemain

IGL FIFA 19 FUT Lanjutan Kembali Loloskan 3 Pemain,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Kompetisi FIFA19 FUT yg digelar Indonesia Gaming Leage (IGL) telah melewati babak kualifikasi minggu kedua, yakni pada Minggu (17/3) lalu.

Seperti minggu sebelumnya, kompeti si ini menjaring kembali tiga top player terbaik yg berhasil mengalahkan kompetitor mereka selama kualifikasi berlangsung.

Pihak IGL menyebut bahwa sebanyak 250 player sudah berpartisipasi pada Minggu kedua gelaran kualifikasi game sepak bola online PS4. Banyaknya jumlah peserta yg mendaftar tidak yang lain karena konsol sepak bola ini memang begitu digemari.

“Saya lihat traffic peserta lumayan naik di Minggu kedua. Keberhasilan di pekan pertama mungkin memacu mereka yg belum mendaftarkan diri buat berpartisipasi di pekan kedua. Artinya, pembuktian buat menjadi player terbaik memang terus terbuka di kompetisi ini,” ujar Wakil Ketua IGL Stephen Clinton dalam siaran persnya.

Clinton menambahkan, kesempatan bagi mereka yg gugur di Minggu pertama dan Minggu kedua masih terbuka lebar. Pasalnya, IGL selaku penyelenggara, masih memberikan kesempatan kepada segala peserta dengan PSN ID yg sama buat bermain kembali di minggu-minggu kualifikasi yg mulai datang.

Jadi, dua nama beken dengan reputasi tinggi yg gugur di pekan pertama dan kedua seperti Anding wong (EVOS), Angga (The Prime), Kenny Prasetyo (SFI), Icanbutski (PG.Barracx), Tarigan (CAPCORN), Davi (NARA), dan Chanks (XCN), masih mampu mendaftarkan diri pada kualifikasi berikutnya.

“Sepanjang kualifikasi, kompetisi yg berlangsung mulai sangat sengit. Karena setiap minggu, mulai terus ada player baru yg mendaftarkan diri serta player lama yg kalah di pekan sebelumnya dan bertanding kembali. Player yg kalah tentunya mengharapkan kemenangan kan? Tentunya mulai ada evaluasi mendalam buat menjadi yg terbaik di babak kualifikasi selanjutnya,” jelasnya.

Sementara mereka yg berhasil menjadi Top Three Player Minggu kedua kualifikasi IGL FIFA19 FUT ini yakni, Abdul Rozak R, peserta yang berasal Jakarta dengan PSN ID: PandaDewa. Kemudian yg kedua, Dedy Tami H yang berasal Bogor dengan PSN ID: DavionGre. Terakhir ada Arlan Paranti yang berasal Sukabumi dengan PSN ID: ParantiFIFA.

Dengan lolosnya tiga Top Player pada Minggu kedua ini, tercatat telah ada enam Top Player yg memastikan diri lolos ke liga. Saat ini, tersedia waktu enam Minggu ke depan guna mencari 18 slot tersisa buat para Top Player guna berkompetisi di Big East dan Big West.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 23rd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :IGL FIFA 19 FUT Lanjutan Kembali Loloskan 3 Pemain

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *