Iklan Casing Bocorkan Wujud Huawei P30 Dan P30 Pro

Iklan Casing Bocorkan Wujud Huawei P30 dan P30 Pro,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Sebuah iklan dari produsen casing ternama, Spigen, tanpa sengaja membocorkan wujud dari Huawei P30 dan P30 Pro yg sebenarnya masih misterius.

Iklan tersebut memamerkan dengan jelas tampak depan dan belakang kedua flagship smartphone generasi selanjutnya dari Huawei itu.

Dalam iklannya, Spigen memamerkan sebanyak lima model casing yang berbeda. Berdasarkan gambar tersebut, kelihatan Huawei P30 dan P30 Pro masing-masing memiliki jumlah kamera belakang berbeda.

Mengutip GSM Arena, Huawei P30 kelihatan memiliki konfigurasi tiga kamera belakang yg diposisikan secara vertikal. Sementara Huawei P30 Pro mulai memiliki empat kamera yg juga disusun secara vertikal.

Sementara di bagian depan, kedua smartphone ini kelihatan mengusung desain bezel-less dengan sebuah poni ala waterdrop di bagian atas layarnya. Jika dilihat sekilas, bagian depan handset ini kelihatan mirip dengan seri Huawei Mate 20.

Huawei P30 dan P30 Pro kabarnya mulai diluncurkan pada akhir Maret mendatang di Paris, Prancis. Sayangnya belum ada kepastian yang lain soal spesifikasi yg bakal diusung oleh smartphone ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 11th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Iklan Casing Bocorkan Wujud Huawei P30 Dan P30 Pro

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *