Indocomtech 2018 Dibuka, Diikuti 250 Eksibitor

Indocomtech 2018 Dibuka, Diikuti 250 Eksibitor,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Ajang pameran teknologi dan komunikasi Indocomtech 2018 resmi dibuka. Pameran yg bergerak pada bidang telekomunikasi, komputer,software, games, smartphone, produk elektronik, dan aksesori komputer sertasmartphoneini mulai diselenggarakan terhitung , 31 Oktober hingga Minggu, 4 November.

“Indocomtech diharapkan menjadi ajang inspirasi menghadapi tantangan teknologi dan solusi bisnisnya,” kata Ir. Firmansyah Lubis MIT, Direktur Telekomunikasi Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kominfo , ketika pembukaan di JCC Rabu (31/10/2018).

Ia menyampaikan Ajang pameran teknologi dan informatika ini mulai selalu berkembang sesuai dengan kebutuhan manusia pada perangkat teknologi.

Chris Irwan Japari Dewan Pembina Yayasan Apkomindo juga menyampaikan pertumbuhan yg terjadi pada industri keterangan dan teknologi membuktikan bahwa potensi pasar Indonesia pada bidang IT masih sangat menjanjikan. “Indonesia milik potensi besar,” ujarnya.

Untuk tahun ini Indocomtech 2018 mengangkat tema ‘Technology for Everyone’ yg merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan peranti berteknologi modern.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Di pameran ini, sejumlah programtalk showjuga mulai digelar bagi memberikan edukasi ke publik mengenai perkembangan pesat teknologi di berbagai sektor industri. Beberapa di antaranya adalah ‘Peran Teknologi di Era Digital pada Industri Musik dan Showbiz’, ‘Profitability vs Growth’, dan ‘Blockchain is the Future’.

Indocomtech 2018 diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer,software,games,smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yg ada di Indonesia.

Berlangsung selama lima hari, pameran ini memutuskan harga tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang buat hari Rabu dan Kamis, dan Rp30.000 buat hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Pameran mulai digelar di Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih, dan Main Lobby Jakarta Convention Center.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 31st, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Indocomtech 2018 Dibuka, Diikuti 250 Eksibitor

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *