Infinix Siap Luncurkan Smart 2 Di Indonesia

Infinix Siap Luncurkan Smart 2 di Indonesia,

Jakarta – Infinix bersiap launching seri Infinix Smart generasi terbarunya, Infinix Smart 2, di Indonesia pada Rabu besok (25/7/2018).

Dengan lebih banyak fitur yg mulai ditampilkan, Infinix Smart 2 diklaim mulai menjadi gadget terbaik buat segala pengguna terutama anak muda dengan kisaran harga terjangkau.

Smartphone terbaru ini hadir dengan fitur yg memberikan pengalaman menonton dan hiburan terbaik buat pengguna. Infinix Smart 2 memiliki layar Full View Display HD 5,5 inci dengan aspek rasio 18:9.

Tampil dengan desain premium, Infinix Smart 2 ditargetkan bagi para profesional muda, juga penggemar smartphone. Pengguna mampu dengan leluasa menonton di layar penuh ataupun bermain game.

Di sisi fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan Low Light Selfie yg memungkinkan pecinta selfie bagi mengambil foto profesional dalam keadaan minim cahaya. Kamera belakang 13MP dengan portrait mode, tidak mengurangi efek bokeh untuk pengguna selfie. Kamera depan 8MP dan dual flash LED juga tersedia bagi mengabadikan momen bahagia semakin nyata.

Infinix Smart 2 juga dilengkapi dengan opsi konektivitas mencakup 4G LTE dan kemampuan dual SIM card. Dengan fitur tersebut, smartphone ini diklaim yaitu gadget yg sempurna buat Anda yg memiliki gaya hidup aktif dan memungkinkan Anda buat beralih antara SIM card personal dan bisnis cuma dengan sesuatu sentuhan tombol.

Pada bagian software, Infinix Smart 2 didukung oleh sistem operasi Android 8.0 Oreo yg dipadu dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Pengguna juga mampu menikmati pemakaian dengan waktu panjang dengan kekuatan baterai yg tangguh hingga 3050mAh yg bisa memastikan Anda buat memakai gadget dengan waktu lebih lama.

Infinix juga peduli mulai keamanan pribadi pengguna. Dengan fitur Face Unlock, Infinix Smart 2 mulai mengamankan segala data pengguna dan memungkinkan penggunanya buat membuka kunci dengan cepat dan mudah.

“Infinix Smart 2 diciptakan buat mendampingi pengguna yg aktif buat mengakses keterangan serta mengabadikan atau berbagi momen terbaik dalam hidup. Smartphone dengan kekuatan baterai 3050mAh ini bisa digunakan sepanjang hari ketika terisi penuh,” papar Marcia Sun, South East Asia Regional Head Infinix Mobile, dalam siaran persnya.

Menurut dia, Infinix terus memenuhi kebutuhan generasi muda dengan menghadirkan produk-produk yg cerdas dan trendi buat memenuhi gaya hidup mereka dengan menciptakan produk terbaik didukung dengan spesifikasi yg berkualitas dalam kisaran harga terjangkau, terutama buat pengguna baru.

X-Fans, komunitas pecinta Infinix juga mengakui bahwa mereka terus memilih Infinix sebagai teman sehari-hari mereka karena Infinix terus mendedikasikan mereka dengan produk kualitas terbaik dan harga terjangkau.

“Infinix berkomitmen buat fokus dalam memberikan produk smartphone terbaik kalian percaya bahwa perangkat seluler memiliki peran besar dalam kehidupan sosial yg cerdas buat segala orang,” imbuh Marcia.

Infinix Smart 2 mulai resmi meluncur di Indonesia pada 25 Juli besok. Infinix mulai mengadakan penjualan eksklusif pertama buat smartphone anyarnya ini di Lazada melalui flash sale.

“Bersama dengan Infinix, kalian berkomitmen bagi selalu mengedepankan inovasi dan teknologi. Sebagai platform e-commerce yg berkembang paling cepat di Indonesia, prioritas penting kita adalah para pelanggan kami,” ujar Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Menurut dia, bersama para mitra brand, Lazada selalu berupaya menghadirkan smartphone yg paling cerdas dan pengalaman belanja online yg gampang buat kehidupan mereka, termasuk gratis ongkos kirim.

“Meskipun Infinix Smart 2 ditargetkan kepada profesional muda, tapi dengan teknologi futuristiknya, smartphone ini menarik dan sesuai untuk berbagai kelompok usia. Dengan spesifikasinya yg luar biasa menjadikan Infinix Smart 2 ini salah sesuatu penawaran terbaik di Lazada tahun ini,” tambah Achmad.

Ditawarkan dengan harga Rp1.299.000, Infinix Smart 2 memiliki desain yg efisien dengan penutup belakang metalik bertekstur yg membuat gadget ini sesuai dan nyaman di telapak tangan Anda.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 24th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Infinix Siap Luncurkan Smart 2 Di Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *