Inggris Siap Jadi Pemasok Baterai Mobil Listrik

Inggris Siap Jadi Pemasok Baterai Mobil Listrik,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

London – Pemerintah inggris hari ini mengumumkan investasi 246 juta poununtuk teknologi baterai buat kendaraan listrik karena bertujuan buat ‘membangun Inggris sebagai pemimpin dunia’ di sektor ini.

AutoCar mewartakan, Investasi tersebut, yg yaitu bagian dari strategi industri pemerintah yg lebih luas, mulai dimulai dengan peluncuran kompetisi ‘Battery Institute’ 45m, yg pada akhirnya mulai melihat pembentukan pusat penelitian baterai bagi membuat teknologi lebih gampang diakses dan terjangkau.

Ini mulai menjadi ungkapan pertama dari investasi empat tahun, yg dikenal sebagai Challenge Faraday, yg mulai memberikan sebuah program kompetisi yg bertujuan buat “meningkatkan penelitian dan pengembangan keahlian dalam teknologi baterai”, menurut Departemen Bisnis, Energi Dan Strategi Industri.

Begitu Institut Baterai sudah dibuat, penelitian yg paling menjanjikan yg diciptakannya mulai dipindah ke pasar melalui kolaborasi industri, yg dipimpin oleh Innovate UK, lembaga inovasi pemerintah.

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 25th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Inggris Siap Jadi Pemasok Baterai Mobil Listrik

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *