Ini Bocoran Gambar Terbaru Dari Nokia 9 PureView

Ini Bocoran Gambar Terbaru dari Nokia 9 PureView,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Penampakan wujud Nokia 9 PureView kembali beredar di dunia maya. Kali ini, berasal dari pembocor ulung gadget terbaru, Evan Blass.

Melalui akun Twitter pribadinya, @evleaks, Blass mengunggah bocoran gambar Nokia 9 PureView yg disinyalir yaitu ‘press render’ dari smartphone tersebut.

Gambar tersebut menampilkan bagian belakang smartphone dengan tujuh lubang kecil, lima di antaranya yaitu kamera, sementara beberapa lainnya memuat LED flash dan sensor optik.

Terdapat pula logo ‘Android One’ yg menandakan bahwa Nokia 9 bakal menjalankan sistem operasi Android versi polos tanpa modifikasi.

Bagian depan perangkat juga ditampilkan dengan layar tanpa poni serta fitur in-display fingerprint scanner alias sensor pemindai sidik jari yg tertanam pada layar.

Nokia 9 PureView disinyalir mulai mengandalkan layar 5,9 inci resolusi Full HD+ dengan aspect ratio 18:9.

Untuk jeroannya, smartphone ini disebut mulai diotaki oleh chipset Snapdragon 845 yg dipadankan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Adapun sumber dayanya disebut mulai memakai baterai berkapasitas 4150mAh.

HMD Global, selaku pemegang lisensi merek ponsel Nokia, kabarnya mulai mengenalkan Nokia 9 PureView ini di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019 yg bakal digelar di Las Vegas, AS, 8-11 Januari mendatang.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 2nd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Ini Bocoran Gambar Terbaru Dari Nokia 9 PureView

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *