Ini Bocoran Harga Microsoft Lumia 650

Ini Bocoran Harga Microsoft Lumia 650,

Berlin – Setelah muncul bocoran mengenai wujud, spesifikasi, dan jadwal perilisannya, kini hadir sebuah keterangan terbaru yg mengungkap harga dari Microsoft Lumia 650.

Mengutip GSM Arena, operator selular O2 Jerman melaporkan bahwa mereka bakal menyediakan Lumia 650 dengan banderol harga 219 euro atau sekitar Rp3,3 juta.

Sebelumnya juga, sebuah laporan dari Republik Ceko menyebutkan bahwa smartphone berbasis Windows 10 ini juga mulai hadir di sana dengan harga 5.491 koruna atau sekitar Rp3 juta.

Microsoft Lumia 650 tentu saja tidak cuma mulai beredar di beberapa negara Eropa itu. Anda dapat berharap smartphone tersebut bakal dipasarkan secara global dengan kisaran harga yg kurang lebih sama dengan bocoran harganya di Jerman dan Republik Ceko.

Jika Anda melewatkan keterangan sebelumnya, Lumia 650 disebutkan masih menggunakan desain yg mirip generasi sebelumnya, yakni Lumia 640.

Smartphone yg hadir di segmen mid-range ini kabarnya mulai dilengkapi layar 5 inci dengan tingkat resolusi HD 720p, chipset Snapdragon 212, RAM 1GB dan memori internal 8GB, lengkap dengan slot microSD.

Lumia 650 kabarnya juga bakal dilengkapi kamera penting 8 megapiksel dengan LED flash, kamera depan 5 megapiksel, konektivitas LTE, HSPA, Wi-Fi, Bluetooth 4.1 dan GPS, sepasang speaker, serta berjalan pada sistem operasi Windows 10.

Sebuah laporan dari Windows Central menyebutkan bahwa Microsoft mulai resmi mengungkap Lumia 650 pada awal bulan depan, 1 Februari 2016. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Januari 22nd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Ini Bocoran Harga Microsoft Lumia 650

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *