Ini Dia Banana Phone, Gadget Unit Berbentuk Pisang

Ini Dia Banana Phone, Gadget Unit Berbentuk Pisang,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2550417/Ini-Dia-Banana-Phone-Gadget-Unit-Berbentuk-Pisang”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Telah hadir sebuah gadget baru dengan bentuk yg unik. Inilah Banana Phone. Seperti namanya, gadget ini memiliki bentuk seperti pisang.

Banana Phone bukanlah sebuah ponsel, melainkan pengeras suara (speaker) yg mampu disambungkan ke ponsel melalui koneksi Bluetooth dan bisa dipakai buat menjawab panggilan telepon.

Proyek Banana Phone itu bermula dari kampanye di situs pengumpulan dana kolektif (crowdfunding) Indiegogo pada 2017 lalu.

Baca juga: Banana Phone, Pisang Unik buat Menelepon

Mengutip The Verge, sepertinya Banana Phone cuma ingin meramaikan pasar speaker dengan bentuknya yg lucu, sehingga jangan bandingkan kualitas suara dengan speaker profesional seperti Sonos.

Presiden Banana Phone LLC, Brian Brunsing, menyebut bahwa mereka kini tengah mengembangkan versi baru Banana Phone. Versi tersebut mulai diperbarui ketahanan baterai menjadi 20 jam, dari yg sebelumnya cuma 10 jam.

Brunsing pun menyatakan produk terbaru ini memang tak dirancang bagi berkompetisi di pasar speaker.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 20th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Ini Dia Banana Phone, Gadget Unit Berbentuk Pisang

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *