Ini Harga Resmi Samsung Galaxy S10 Lite

Ini Harga Resmi Samsung Galaxy S10 Lite,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2563960/Ini-Harga-Resmi-Samsung-Galaxy-S10-Lite”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Samsung Electronics Indonesia launching Galaxy S10 Lite, dengan mengusung fitur-fitur dari ponsel flagship seri S, akan dari kamera, performa baterai hingga layar Infinity-O.

Dihadirkan sebagai alternatif harga yg sesuai buat lebih banyak kalangan, Galaxy S10 Lite mulai resmi tersedia di Indonesia pada Februari ini.

“Selain menegaskan konsistensi Samsung yg tidak berhenti menjejakkan inovasi, hadirnya Galaxy S10 Lite turut menandai upaya Samsung bagi memperluas pengalaman,” ujar Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia, dalam informasi tertulis yg diterima di Jakarta, Sabtu.

Berbentang 6,7 inci, Samsung Galaxy S10 Lite membawa layar Infinity-O buat jangkauan pandang lebih luas dengan resolusi FHD+ (1080×2400) berteknologi Super AMOLED Plus.

Di balik layar, Samsung menanamkan teknologi keamanan tambahan bagi akses ponsel lewat otentikasi sidik jari.

Dari segi dapur pacu, Samsung Galaxy S10 Lite dimotori prosesor dari Qualcomm, Snapdragon 855, yg sepadan dengan ketangguhan seri flagship Samsung.

Performa Galaxy S10 Lite diperkuat daya baterai 4.500 mAh, ditambah dengan fitur pengisian cepat 45W.

Untuk kamera, Galaxy S10 Lite hadir dengan tiga buah kamera belakang yg terdiri atas lensa penting Wide-Angle dan Ultra Wide (dengan sudut 123 derajat) dan sebuah lensa baru di flagship merupakan Makro.

Galaxy S10 Lite juga memiliki kemampuan bagi video dengan fitur Super Steady OIS baru yg memberikan stabilitas lebih tinggi. Sementara, buat konten video diri (dan swafoto), Galaxy S10 Lite dilengkapi kamera depan 32MP.

Samsung Galaxy S10 Lite mulai dijual seharga Rp8.999.000,00 dan tersedia akan 21 Februari 2020 dengan pilihan warna Prism Black, Prism Blue dan Prism White, RAM berkapasitas 8GB, serta memori 128GB.

Sebelumnya, Samsung Electronics Indonesia juga sudah mengumumkan seri “ringan” lainnya, yakni Galaxy Note 10 Lite, yg sudah tersedia pada minggu ini.

Dipersenjatai prosesor Exynos 9810 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, Galaxy Note10 Lite dijual dengan harga Rp8,199 juta.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 9th, 2020 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Ini Harga Resmi Samsung Galaxy S10 Lite

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *