Ini Hasil Foto Low Light OnePlus 6T

Ini Hasil Foto Low Light OnePlus 6T,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Menjelang peluncuran resmi OnePlus 6T pada tanggal 29 Oktober mendatang, CEO OnePlus Pete Lau sudah membagikan hasil foto yg diambil memakai smartphone tersebut. Seperti apa?

Dari contoh foto yg dibagikan oleh Lau mengisyaratkan bahwa OnePlus 6T bakal tiba dengan dukungan kamera yg powerfull.

Hal ini juga dapat kami lihat bahwa contoh foto dari OnePlus 6T tersebut menyoroti kemampuan kamera dalam kondisi low-light.

Seperti diungkap dari sebuah laporan, disebutkan bahwa OnePlus 6T memang mulai tiba dengan fitur kamera mode malam yg dirancang khusus bagi keadaan cahaya rendah.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Sedangkan dari watermark yang ada di contoh foto tersebut, OnePlus 6T memang mulai dibekali dengan kamera ganda.

Sudah mampu ditebak, OnePlus juga mulai melengkapi semua dukungan kamera yg ada dengan teknologi artificial intelligence (AI) alias kecerdasan buatan. Hal ini diangap perlu karena teknologi tersebut memang telah sepatutnya ada di dalam sebuah smartphone yang diidam-idamkan banyak orang.

Tak cuma unggul di sektor kamera, OnePlus 6T juga mulai memiliki dukungan hardware yang lebih bertenaga. Untuk chipset-nya, tak ada jalan yang lain bahwa OnePlus harus menggunakan Snapdragon 845. Ada beberapa opsi RAM yg tampaknya mulai ditawarkan oleh OnePlus, yakni 6GB dan 8GB.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 26th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Ini Hasil Foto Low Light OnePlus 6T

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *