Ini Konsep Terbaru Dari Surface Phone

Ini Konsep Terbaru dari Surface Phone,

Jakarta – Sejumlah keterangan terkait bocoran paten dan kode yg beredar di dunia maya semakin meyakinkan publik bahwa Microsoft tengah mengembangkan Surface Phone yg sudah lama dirumorkan.

Surface Phone diprediksi yaitu perangkat smartphone lipat dengan Andromeda OS, sistem operasi mobile berbasis Windows 10.

Setelah gambar dari perangkat ini, yg diciptakan oleh desainer David Breye, beredar pada Desember dulu di internet, kini kembali beredar gambar dan video yg menampilkan konsep Surface Phone terbaru dan diciptakan oleh Harry Dohyun Kim.

Konsep Surface Phone ini sesuai dengan dengan lini Surface berkat garis desain serupa dengan perangkat yang lain dengan usungan merek yg sama.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Konsep ini diperkirakan berbasis sejumlah paten terbaru, termasuk paten layar pada engsel yg memberikan ilusi layar solid ketika perangkat terbuka dalam mode tablet.

Layar pada engsel ini juga mulai menampilkan keterangan tertentu berbasis mode yg tengah digunakan perangkat, merupakan tenda atau buku. Pekan lalu, sempat beredar keterangan terkait dengan kode yg ditemukan pada SDK Windows 10 terbaru.

Tak cuma terdapat referensi terkait Andromeda OS, kode ini juga menampilkan bahwa Surface Pro berdesain lipat ini mulai didukung oleh prosesor ARM.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juni 5th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Ini Konsep Terbaru Dari Surface Phone

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *