Ini Opsi Nama Untuk Smartphone Layar Lipat Huawei

Ini Opsi Nama untuk Smartphone Layar Lipat Huawei,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Beredar bocoran dokumen yg menyebutkan nama dari smartphone layar lipat besutan Huawei.

Dalam dokumen itu disebutkan bahwa smartphone layar lipat Huawei mulai dikategorikan sebagai perangkat ‘phablet’ Mate dengan dua alternatif pilihan nama.

Mengutip Android Headlines, setidaknya ada empat opsi nama yg mulai disematkan pada perangkat tersebut, yakni Mate F, Mate Flex, Mate Flexi, dan Mate Fold.

Apabila bocoran dukumen itu benar, maka pilihan nama tersebut mungkin mulai serupa dengan nama yg mulai diusung Samsung bagi smartphone layar lipatnya.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sebelumnya, muncul bocoran bahwa Samsung mulai menamai perangkatnya tersebut dengan nama Samsung Flex, Galaxy Flex, atau Galaxy F.

Meski demikian, keputusan Huawei terkait nama yg mulai diberikan pada smartphone layar lipat ini belum mulai diambil dalam waktu dekat. Keputusan itu dikabarkan harus menunggu sampai awal 2019 mendatang.

Rumor yg selama ini beredar menyebut Huawei mulai memakai ukuran layar seluas 8 inci atau seukuran tablet buat perangkatnya ini. Layar lipat itu mulai dipasok oleh BOE yg juga menjadi produsen layar buat Huawei Mate 20 Pro.

Smartphone layar lipat besutan Huawei ini kabarnya mulai ditenagai oleh chipset Kirin 980, berikut modem 5G Balong 5000 yg juga dibuat sendiri oleh Huawei.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 26th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Ini Opsi Nama Untuk Smartphone Layar Lipat Huawei

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *