Ini Smartphone Dengan Pemindai Sidik Jari Di Layar

Ini Smartphone dengan Pemindai Sidik Jari di Layar,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Las Vegas – Vivo memperkenalkan smartphone pertama dengan teknologi pemindai sidik jari yg menyatu dengan layar atau disebut in-display fingerprint scanner di ajang CES 2018 di Las Vegas, AS.

Dari video yg posting oleh Vivo di YouTube, kelihatan cara pemakaiannya sederhana. Pengguna cukup meletakkan jari di area bawah layar smartphone tempat pemindai sidik jari berada.

Vivo mengklaim bahwa dengan menyatukan pemindai sidik jari di layar, perangkat mulai lebih gampang bagi dibuat anti-air dan debu.

Mengutip CNET, smartphone besutan Vivo tersebut memakai teknologi sensor sidik jari bikinan Synaptics. Perusahaan ini pula yg memperlihatkan smartphone Vivo dengan in-display fingerprint scanner di arena CES 2018.

Sayangnya, Vivo belum mau memberikan keterangan detail mengenai spesifikasi, harga, bahkan nama smartphone yang bersangkutan. Produsen yang berasal China ini cuma menyebutkan bahwa produk smartphone dengan in-display fingerprint scanner itu mulai diluncurkan pada ‘awal’ tahun 2018.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 10th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Ini Smartphone Dengan Pemindai Sidik Jari Di Layar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *