Ini Tanggal Peluncuran Redmi Note 7 Di Indonesia

Ini Tanggal Peluncuran Redmi Note 7 di Indonesia,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Setelah telah memastikan mulai membawa Redmi Note 7 ke Tanah Air, Xiaomi akhirnya mengumumkan jadwal peluncuran di Indonesia.

Dalam cuitan akun twitter @xiaomiindonesia akhirnya memastikan Redmi Note 7 mulai mendarat resmi di Indonesia pada tanggal 21 Maret 2019.

Kehadiran ponsel ini sebagai penanda Redmi beroperasi sebagai brand independen, termasuk di Indonesia.

Mereka berharap bisa menghadirkan smartphone yg membawa teknologi terkini dengan harga terjangkau sehingga mempercepat ekspansi global Xiaomi.

Redmi Note 7 sendiri menawarkan sejumlah keunggulan. Hadir dengan bentangan layar cukup lapang, 6,3 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9.

Dapur pacunya mengandalkan chipset Snapdragon 660. Tersedia pilihan RAM 3GB/ROM32 GB dan RAM 6GB/ROM 64GB.

Ponsel ini milik notch seperti tetesan air yg membungkus kamera selfie berukuran 13 MP. Sementara di bagian belakang terdapat kamera ganda berukuran 48 MP dengan bukaan f/1.8. dan 5 MP bagi mendukung mode portrait.

Masih di bagian bodi belakangnya terdapat flash LED dan sensor pemindai sidik jari. Xiaomi membalut bagian belakangnya ini dengan gradiasi warna agar kelihatan kekinian.

Satu lagi, baterai berkapasitas cukup besar, merupakan 4.000 mAh. Redmi Note 7 juga masih menyediakan jack audio, dan memilih bagi menerapkan port USB-C ketimbang Micro USB.

Selain varian standar Redmi Note 7 juga memiliki model dengan spesifikasi lebih unggul merupakan Redmi Note 7 Pro. Sayangnya, tak disebutkan apakah seri ini juga ikut diboyong ke Indonesia.

Untuk keterangan lainnya mengenai harga dan ketersediannya mari kami tunggu ketika peluncurannya dihelat.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Maret 12th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Ini Tanggal Peluncuran Redmi Note 7 Di Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *