Inikah Tampilan Kamera Ganda Nokia 8?

Inikah Tampilan Kamera Ganda Nokia 8?,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Espoo – Nokia dikabarkan kembali menyiapkan smartphone terbarunya. Kini perangkat yg diperkirakan Nokia 8 ini bakal hadir dengan dual kamera dan mulai langsung meluncur di tanggal 31 Juli mendatang.

Leakster ternama Evan Blass mau berbaik hati membagikan penampakan dari Nokia 8 melalui situs tekno VentureBeat.

Wujud dari Nokia 8 terpampang dalam gambar render, yg menampilkan tampilan depan dan belakang produk.

Terlihat dari depan, Nokia 8 memiliki layar dengan tepi yg melengkung, dan bezel atas dan bawah yg besar. Fingerprint terpasang di bagian bawah layar, yg nampaknya juga dikombinasikan dengan fungsi tombol Home.

Tapi yg cukup membuat kami semakin penasaran dengan Nokia 8 adalah fitur kamera yg dimilikinya.

Terlihat di bagian belakang, Nokia 8 mengadopsi dual kamera, kembali dengan teknologi optic dari Carl Zeiss. Nokia sempat menjadi hero produk bagi kamera smartphone lewat seri Nokia Lumia 1020, yg membawa kamera dengan resolusi 41MP.

Adapun bocoran spesifikasi yg bakal diusung oleh Nokia 8 antara yang lain layar 5,3 inci beresolusi Quad-HD, SoC Snapdragon 835, dan RAM 4 hingga 6GB.

Selanjutnya, Nokia 8 diperkirakan mulai dijual dengan harga 589 euro atau sekitar Rp9 juta. Saat diluncurkan, Nokia 8 kabarnya mulai tersedia dalam empat pilihan warna Blue, Steel, Gold/Blue, dan Gold/Copper.

Sayangnya, sampai ketika ini belum ada satupun produk smartphone terbaru Nokia yg resmi meluncur di Tanah Air, termasuk Nokia 6 yg dua waktu dulu cukup dinantikan kehadirannya di Indonesia.

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 19th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Inikah Tampilan Kamera Ganda Nokia 8?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *