Inikah Wujud Asli Google Pixel 2?

Inikah Wujud Asli Google Pixel 2?,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

San Francisco – Bocoran gambar case yg diduga punya smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL sempat beredar dua hari dahulu di internet. Akan tetapi, foto asli pertama dari Pixel 2 ini dikabarkan sudah beredar di internet.

Foto asli smartphone Pixel 2 ini diunggah oleh salah sesuatu media dan pada foto tersebut seandainya dilihat secara teliti sebenarnya perangkat ini tidaklah memiliki bezel yg benar-benar tipis. Namun sepertinya, ‘kakak’ dari Google Pixel dan Pixel XL tersebut mulai hadir dengan bezel yg tipis seandainya dibandingkan pendahulunya.

Selain itu, kelihatan pula pada foto tersebut bahwa Pixel 2 mulai dibekali dengan dual speaker yg berada di bagian depan smartphone.

Menurut media yg menguggah foto asli ini, HTC mulai mendapat bagian buat memproduksi Pixel 2, sedangkan LG mendapat bagian bagi memproduksi Pixel 2 XL.

Pixel 2 diprediksi mulai hadir dengan layar berukuran 5 inci seperti pendahulunya. Untuk dapur pacu, kabarnya mulai ditenagai oleh chipset Snapdragon 836 dengan paduan RAM sebesar 4GB.

Namun, tampaknya Google tak mulai melengkapi smartphone ini dengan port jack audio 3.5mm.

Kabar yg beredar, Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL mulai diumumkan pada Oktober atau November, sehingga kemungkinan besar kedua smartphone ini mulai hadir dengan sistem operasi Android O 8.0, deikian lansir Venture Beat. [ikh]

Via VEnturebeat

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 7th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Inikah Wujud Asli Google Pixel 2?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *